KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Cerita Pemenang Rejeki Ngaskus Segera Dibukukan!



Hei hei hei Gan!


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


KASKUS mau kasih info nih. Ini masih nyambung sama Pengumuman pemenang Rejeki Ngaskus kemarin.

Udah pada baca belum cerita-cerita pemenangnya? Inspiratif banget kan?

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Tau sendiri, kalo kemarin KASKUS kesulitan milih pemenang Rejeki Ngaskus. Sampe jumlah pemenangnya harus ditambah dari 10 jadi total 16 pemenang, karena ceritanya yang bagus-bagus. Nah, ke-16 cerita Agan & Aganwati ini akan KASKUS terbitin jadi buku.

Iya gan, sayang kalo cerita-cerita yang inspiratif ini cuma beredar di forum KASKUS doang. Makanya KASKUS mau sebarkan semangat positif ini ke orang yang lebih banyak, salah satu media yang paling memungkinkan ya lewat menerbitkan buku. Jadi mereka yang belum tau KASKUS juga bisa baca & jadi termotivasi untuk berwirausaha.

Jadi, buat ke-16 Agan & Aganwati pemenang siap-siap kesohor yah Gan! Iya dong. Kalo ada acara gathering regional, agan bisa diminta sharing disitu. Kalo ada acara talkshow kewirausahaan di kampus, agan bisa jadi pembicara. Kalo ada workshop bisnis online, agan bisa jadi narasumber. PD aja lagi Gan, itung-itung sharing ilmu & nambah koneksi, lagipula kan agan udah ngetop lewat buku Rejeki Ngaskus.

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Ga usah bingung, urusan editing, pencetakan, penerbitan & distribusi semua diurus KASKUS, Agan & Aganwati duduk anteng aja. Pokoknya cek PM, pantengin email & aktifin HP-nya yah Agan & Aganwati yang menang. Kita bakal interview Agan & Aganwati lebih dalem lagi biar bukunya nanti lebih cakep.

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Ini emang udah kita rencanain Gan. Kan KASKUS ga mau cuma jadi sekedar media ngobrol-ngobrol doang, tapi KASKUS juga pengen ngedorong semangat & ngasih inspirasi wirausaha kepada seluruh pemuda di Indonesia. Sepakat kan Gan?!

So, keep sharing & start selling on FJB! Tunggu tanggal terbit bukunya ya!

emoticon-Kiss emoticon-Toast emoticon-Kiss emoticon-Toast emoticon-Kiss


========================



Quote:


Kita ga diem aja kok gan. Jika agan sekalian menemukan masalah, tim KASKUS support senantiasa siap membantu. Dan di New KASKUS nanti juga akan ditambahkan fitur-fitur yang membuat transaksi lebih aman & nyaman.

Mungkin ada baiknya juga kita membaca cerita-cerita dari para pemenang, karena disitu ada cerita pengalaman mereka ditipu, produknya ditiru, bahkan ada yang dirampok habis-habisan. Cerita para pemenang tersebut biasanya juga disertai tips agar bisa terhidar dari hal-hal tidak diinginkan selama bertansaksi di FJB.


Quote:


Santai gan, nanti kalo bukunya udah beredar di toko-toko buku juga kita bakal bikin pengumuman. Jadi pantengin KASKUS terus ya.

Quote:


Thankyou gan! Iya, kita mau menularkan semangat kalo wirausaha itu mudah. Semoga bisa menjalar ke pemuda Indonesia yang lain.
0
25.2K
750
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan