CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Tipe Mahasiswa yang Bikin Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014652808/beberapa-tipe-mahasiswa-yang-bikin-ngakak

Beberapa Tipe Mahasiswa yang Bikin Ngakak

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 68
klo cuma itu tipe²nya ane termasuk tipe terakhir gan.. ke manapun kapanpun asal suka, jalan. emoticon-Big Grin
Mahasiswa drop out namanya apa gan ?
ane tipe kupu" tapi campuran tipe lain gan emoticon-Cape d... (S)
ane tipe kupu-kupu kayaknya gan
ampe smester 3 skarang blom ikut organisasi apa", baru ikut club emoticon-Big Grin
waduh kalo ane mah kumbang gan, kuliah bimbang gara2 sering dicuekin gebetan di kampus -,-
ujung2nya bimbang trus galao dah emoticon-Cape d... (S)
ane tipi mahasiswa kupu kupu gan , emoticon-Cool
hahahaha...
kocak juga ni TS nya..
mahasiswa tipe nya kayak berbagai macam serangga
emoticon-Ngakak
ada2 aja ni agan...
brati ogut tipe kelabang dong
emoticon-Ngakak
ane sih ke kampus,makan dekat kampus cuci mata dah emoticon-Ngakak
tipe kedelapan keren emoticon-I Love Indonesia (S)
waah ane lagi mencari jadti diri nih emoticon-Big Grin
mau cari yang mana diantara sekian emoticon-Smilie
jiahaha bisa aja ni si TSnya emoticon-Big Grin ane mungkin masuknya kelabang kali emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mengingatkan ane jaman kuliahan dulu...hahahha
beberapa teman termasuk ane emoticon-Embarrassment juga punya tingkah kek ginni emoticon-Embarrassment
:emoticon-Rate 5 Star
wah tipe gw gk ada di sebutin bro,
tipe rebutan cewe2 kampus. emoticon-Ngakak (S)

tp tkadang dlu tipe kupu2 (kuliah pulang)
tp pulangx buat ngasih "jatah" cwe di kos bro,,
mayan murah meriah drpd di hotel. emoticon-Ngakak (S)

tp kadang jg tipe tikus (aktivis kampus)
buat nyari cewe jg bro emoticon-Ngakak (S)

tp bgmpun jg ane lulus salah satu yg tbaik bro emoticon-Ngakak (S)
weleh yang mana ya..kayaknya agak sedikit kupu deh..emoticon-Big Grin
zzz ini trit kok bisa HT sih..belom juga ada dapet 2 halaman hari ini
ane termasuk no.9 gan,, jalan-jalan terusssss
klo ane sih kuliah tidur kuliah tidur gan.. emoticon-Ngakak
[QUOTE=amauliady;698654430]wkwkwwkwk emoticon-Ngakak
ane tambahin ya gan mahasiswa kura2 = kuliah rapat-kuliah rapat
biasanya anak aktifis organisasi kemahasiswaan emoticon-Malu

emoticon-Shutup (S) apaaaaa!!!
ane tipe lalat gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Selalu Kurang Tidur Terus


Tipe SKUTER nih gan
Halaman 4 dari 68


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di