CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Terjadi Pada Tubuh Bila Tak Sengaja Menelan Permen Karet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016389316/yang-terjadi-pada-tubuh-bila-tak-sengaja-menelan-permen-karet

Yang Terjadi Pada Tubuh Bila Tak Sengaja Menelan Permen Karet

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 125
waaah, pas ane kecil dulu sering gaaan emoticon-Big Grin
tapi kecil.
abis itu biasanya rasanya agak sesek di leher, tapi trerus minum air emoticon-Embarrassment
dulu setau ane, permen karet merk L*TTE aman kalo tertelan gan...ane duluu baca di Bobo emoticon-Big Grin
wow... baru tau kekuatan permen karet setara dengan usus..

emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
ane ga suka makan permen karet gan
well it is not good to swallow gum ever....chewing it is good thing..making baloon with it need skills emoticon-Cool

it is luck if you're simply swallowing a gum..it is disaster if it's stuck in your throat or stomach emoticon-Ngacir
ane malah pas masi kecil sering bgt iseng nelen permen karet gan.. biji rambutan aja sering ane telen juga emoticon-Cape d... (S)
wah bahaya juga ya telen permen karet ...
jangan sampe de ketelen emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
agan ini ada ada aja...
emangnya biji rambutan sama kayak permen karet.. emoticon-Ngakak
terdesak iya.. emoticon-Ngakak
oh begitu ya gan
akhirnya bakalan keluar juga permen karetnya emoticon-Big Grin
ane ga suka makan permen karet gan
Quote:


Quote:


makan permen, keluar permen..
kira-kira bisa dimakan lagi gak ya..
emoticon-Ngakak
Ane jadi inget sama YOSAN gan,,, ngumpulin bungkusnya yg ada hurup Y+O+S+A tapi nyari hurup N nya sampe segede gini belom pernah nemu... emoticon-Matabelo
Quote:


Serius lo gan ??
Gede nyali juga ente gan...kalo ane takutnya malah nyangkut di tenggorokan itu yg bikin susah...emoticon-Matabelo
Jadi kalo ketelan banyakin minum air aja gan?Nice info
Quote:


Mungkin pabriknya gak ngeluarin gan..
biar ga ada yang menang emoticon-Big Grin
kalo sengaja gimana gan.. emoticon-Hammer2

ane waktu kecil sering tuh gan, biasanya saking enaknya tuh permen karet.. emoticon-Big Grin
bagus bgt ni infonya
ane kira bisa tipes kalo ketelen
good info
ane dah g makan permen karet gan

tapi dlu dari kecil hingga smp/sma ane makan permen karet selalu di telan gan enk aj gtu...hehe...moga aj g knp2 ya nanti2nya,,,,emoticon-Mewek

nais inpooh gan..emoticon-2 Jempol
ouhhh . begitu rupanyaaa .
saya jadi paham sekarang .
yang tadinya cuma tau kalo gak blh dimakan dan sekrng lebih tau lagi kenapa gak bisa di makan .
nice info gan emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
Halaman 4 dari 125


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di