toni182Avatar border
TS
toni182
Akibat Dipukuli Preman, Pria Ini Berubah Jadi Jenius Matematika..
Dalam hidup terkadang seseorang membutuhkan sebuah benturan keras di kepala untuk membuat mereka melihat segala permasalahan dengan benar. Tapi dalam kasus yang dialami oleh Jason Padgett, ia mendapatkan lebih dari itu. Secara ajaib, pria berusia 41 tahun ini berubah menjadi seorang jenius yang bisa mengerti berbagai rumus matematikan yang sangat sulit.

10 tahun yang lalu, Jason memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Menjadi tipikal pria yang hanya menyukai kerja dan berpesta, Jason tidak menyadari jika hidupnya akan segera berubah saat dia pulang dari sebuah tempat karaoke di Tacoma. Sekelompok preman menyerang, memukuli dn menendang kepala Jason secara bertubi-tubi dengan brutal.

"Yang saya lihat cuma kilatan cahaya berwarna terang. Dan selanjutnya yang saya tahu, saya berlutut di atas tanah dan berfikir akan dibunuh," kata Jason seperti yang dikutip oleh Oddity Central, Kamis (03/05/2012).

Ajaibnya, Jason tidak mati. Sebaliknya, ia mendapatkan sebuah bakat yang tidak mungkin ia bisa dapatkan sebelumnya. Setelah beberapa hari mendapatkan perawatan dokter, Jason mulai menyadari kejanggalan dalam dirinya. Sebagai seorang lelaki yang sebelumnya tidak bisa menggambar, ia tiba-tiba mulai menciptakan berbagai gambar diagram. Kemanapun ia pergi, ia mengaku selalu melihat berbagai rumus matematika yang digambarkan dalam berbagai bentuk. Padahal ia tidak pernah mengenyam bangku kuliah, atau memiliki latar belakang pintar di bidang matematika.

"Saya melihat potongan teori Pitagoras di mana-mana. Setiap lengkungan, setiap lingkaran kecil, setiap Katanya.
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Gambar yang dibuat oleh Jason dikenal dengan Fraktal, yakni sebuah bentuk yang jika dipisahkan menjadi bagian kecil akan tetap sama dengan bentuk keseluruhan.
Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Oleh media, Jason mendapat julukan sebagai 'A Beautiful Mind', sebuah film yang menggambarkan karakter jenius John Nash yang dimainkan oleh aktor Russel Crowe.
Spoiler for 5:

Sementara itu beberapa peneliti menganggap kasus Jason sebagai hal yang sangat langka. Ia bahkan sempat dikirim ke Finlandia untuk menjalani serangkaian tes oleh pakar syaraf otak Berit Brogaard. Hasil scan menggambarkan bahwa sebagian otak Jason mengalami kerusakan.

Sumber;(as/odditycentral)
emoticon-Matabelo....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
3K
44
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan