Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
NOAH Hipnotis Ribuan Sahabat di Jakarta
jakartapress..com – Sempat mundur dari waktu yang dijadwalkan, namun akhirnya sekitar 23.40 WIB, NOAH Band tampil di panggung konser bertajuk ‘NOAH Born to Make History’ itu.
‘Cobalah Mengerti’ dengan arrasemen baru menjadi tembang pembuka dalam konser penutup yang dihelat di Skeeno Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (16/09) malam.

‘Walau Habis Terang’ dipilih sebagai lagu berikutnya. Teriakan penonton mulai bergemuruh. Penonton seakan terhipnotis oleh penampilan Ariel dan NOAH. Di sela-sela lagu tersebut, LCD raksasa di areal konser menyajikan video konser yang sebelumnya dilangsungkan di 4 negara, yaitu Melbourne, Hong Kong, Malaysia, dan Singapura.

Saat melantunkan lagu ‘Di Atas Normal’, Ariel mengajak penonton untuk ikut bernyanyi bersama. Menyusul lagu ‘Menghapus Jejakmu’, terlihat beberapa artis seperti Titik Puspa, Syahrini,Bunga Citra Lestari ikut berdendang

Suasana makin meriah. Sahabat NOAH sempat meneriakkan ucapan selamat ulang tahun untuk Ariel, sebelum melantunkan ‘Terbangun Sendiri’.

Dalam konser itu, NOAH tak hanya menyanyikan lagu mereka sendiri, namun juga mendendangkan lagu karya almarhum Chrisye berjudul ‘Kisah Cintaku’.
"Orang-orang di Jakarta membuat kami menjadi bersemangat, kalian luar biasa, semuanya luar biasa, saya dan NOAH cuman bilang terima kasih banyak," ujar Ariel sebelum melantunkan ‘Mungkin Nanti’

‘Topeng’ dan ‘Di Balik Awan’ dipilih sebagai tembang berikutnya. Sementara ‘Separuh Aku’ menjadi lagu pamungkasnya. [syah]


[url=http://www.jakartapress..com/detail/read/10462/noah-hipnotis-ribuan-sahabat-di-jakarta]SUMBER[/url]
0
1.1K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan