CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
(ABBeM) Anda Bertanya Berwin Menjawab - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013502542/abbem-anda-bertanya-berwin-menjawab---part-2

(ABBeM) Anda Bertanya Berwin Menjawab

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 359 dari 402
Quote:


1. oke mod, kalau saya memang melihat ini sudah menjadi keterbatasan sains dimana menurut saya saya butuh untuk memutuskan dari 2 asumsi diatas saat ini. karena termasuk hal yang prinsip dalam kehidupan saya. Tapi untuk yang lain apakah tidak harus memutuskan tentang kehidupan ini, itu 100% saya kembalikan ke pribadi masing masing.

2. jadi apakah maksudnya bila 100% maka itu memang "disengaja" sedangkan < 100% artinya acak? kalau saya begini mod ada toleransi kesalahan dalam melihat ini, mungkin kalao deket 100 % itu artinya bisa jadi disengaja namun kita belum pas aja "melihat"nya.
nanya 1 lagi mod, benda apa yang pernah momod beli, dan momod berwin benar benar menyesal setelah membelinya? emoticon-Big Grin







(ABBeM) Anda Bertanya Berwin Menjawab - Part 2
—Gothed™
Quote:


1. Sebenarnya dibilang rata jg gak, tp income paritynya lebih kecil dibanding Indonesia sebab selam 200 thn US itu sistem pemerintahannya gak tersentral karena mereka negara Federal. Setiap negara bagian memiliki kemampuan untuk membuat aturan/cara2xnya tersendiri selama tidak bertentangan dgn kebijakan pemeirntah pusat.

Beda dgn sistem ekonomi kita yang dilakukan terpusat pake GBHN dan GBHEN.

2. Middle Income Trap tuh suatu keadaan dimana penghasilan median dari warga negaranya stagnan, biasanay terjadi dinegara yang pertumbuhan ekonominya terlalu lambat setelah beberapa lama mengalami pertumbuhan ekonomi yg tinggi lalu tiba2x melambat abruptly.

Middle Income Trap itu ciri2xnya adalah kenaikan gaji akan menyebabkan kenaikan production cost/consumption cost dengan paritas yang sama.

Contho, penghasilan sebulan 1 juta mendapat 20 barang, ketika dinaikan menajdi 2 jt jg ternyata jumlah konsumsinya jg hanya 20 barang yang sama sehingga tidak ada kenaikan gaji efektif dan penghasilan mediannya stagnan diposisi itu.

3. Iya, middle income trapnya Indonesia itu terjadi karena kita masih mengandalkan jualan bahan baku, untuk keluar dari mid income trap ini kita harus mencoba membuat produk jadi dan berinovasi.
Win gua mo nanya nih.. emoticon-Cool

dah pernah ketemu sama mod ekadp blom?
cewe beneran bukan tuh orang, kalo cewe berapa nilai kecantikannya dalam standar 1-10? emoticon-Big Grin
Quote:


1. Ok lah.

2.

a. Kalo kamu memberikan "Toleransi Kesalahan" dan berpikir ada yang menciptakan artinya yang menciptakan itu bukan Maha Sempurna karena ada kesalahan dalam penciptaan.

b. Kamu bicara kemungkinan maka kemungkinan akan selalu ada.
Quote:


1. Belom pernah ketemu.

2. Skala 1 - 10 saya kasih nilai 11.
Quote:


Ermm...banyak sich.

Ipad salah satunya, beli iPad malah ngerepotin mesti nenteng2x barang gak enak jadi gak bebas tangan.
mod ane slse baca trit ABBeM.. post prtama ane nih emoticon-Embarrassment

salut sama ente om yg pengetahuannya luas bgt emoticon-Amazed

tnyata ada jg lulusan binus yg pinter bgt kyk ente mod emoticon-Belo gw juga anak binus tp skrg bru masuk smster 7 emoticon-Stick Out Tongue

prtanyaan ringan aja deh,

trkhir main RO kapan om? n main d server mana? dulu kyknya ane prnah liat char priest namanya berwin emoticon-Big Grin

trus main game suikoden ga om? kan ga kalah seru dari final fantasy juga emoticon-Big Grin

itu dulu aja deh mod emoticon-Malu (S)
Quote:


1. Ermmm...lupa kapan, tp kayanya taon ini jg pernah login RO tp yang di Divina RO. Pasti bukan saya itu kalo Priest, cuman ada Lord Knight sama Assasin Cross.

2. Maen, tp cuman Suikoden I sama II doank.
Quote:



2. a. maksud saya tentang toleransi itu "toleransi kesalahan" dari yang melihat mod, mungkin harusnya lebih rumit lagi dalam melihatnya agar menjadi 100 %
b. asal muasalnya kan kita bicara keteraturan mod. dari keteraturan kita melihatnya dengan sudut pandang "kemungkinan", sehingga diharapkan kita bisa sepakat tentang bagaimana value dari keteraturan tersebut. apakah memberikan arti atau tidak sama sekali. Itu yang saya tuju sih mod, karena menurut saya memang memiliki keteraturan, tapi apakah keteraturan ini memiliki arti bagi para penganut "asumsi alam semesta tidak diciptakan"? itu saya tidak tahu, tapi sebelum melangkah sejauh itu, bukankah kita harus menyepakati value dari keteraturan yang dibicarakan ini? karena kita harus bicara tentang objek yang sama bukan? yaitu value itu.

singkatnya
Apakah menurut mod berwin alam ini teratur apa tidak (menurut subjektifitas mod berwin), apapun jawabannya harus bisa dikonvert dengan subjektifitas saya mengenai keteraturan alam ini, baru kita bicara apakah hal itu memiliki makna atau tidak bagi mod berwin dalam hubungannya dengan 2 asumsi awal.

seperti halnya masalah planet yang kosong song itu apakah akan mempengaruhi asumsi ataukah tidak, tapi jawaban mod berwin sebelumnya untuk hal ini sudah saya simpulkan "mempengaruhi".
Quote:


1. Hmmm.. butuh waktu 200th ya
Kalau dgn otonomi daerah kira2 bisa gak? Apa dulu daerah east coast tertinggal dari west coast, seperti jawa dan papua?

2. menurut lu china bisa kena midle income trap gak?
karena sepertinya sampai sekarang belum ada perusahaan china yg punya inovasi sendiri

3. win denger2 BATAN udah mulai mengekspor isotop. Bener gak sih?
Quote:



dulu main d server chaos om? apa d server fun n chat? gw mainnya cuma d 2 srver itu sih emoticon-Hammer tp inget bgt ada char namanya berwin.. keknya iya deh assasin cross.. prnah d Bot ya om char nya?
trus dulu woe ga om? woe d guild mana? emoticon-Big Grin ane dulu d guild mythology antagonis emoticon-Big Grin

wah kebetulan gw jg mainnya 2 seri suikoden yg itu doank tuh om.. seru emoticon-Angkat Beer lengkap ga 108 karakternya om? emoticon-Stick Out Tongue paling mengharukan momen gremio tewas keracunan d suikoden 1.. emoticon-Mewek kalo d suikoden 2 takdir jowy n riou bwt jadi sahabat skaligus rival n ketemu lagi d tebing curam apa tuh namanya gw lupa pas d akhir game, tmpat mereka prtama pisah d awal game.. emoticon-Mewek
wim, gimana ngajak kenalan cewek biar keliatan elegan emoticon-Cool

pertannyaan serius:
win, benarkah Knight Templar itu pada saat2 terakhir perang salib malah menimbun kekayaan buat dirinya sendiri? dan di cap "pengkhianat" oleh pihak vatikan?
Quote:


Karena menurut subjektivitas saya :

Alam ini teratur tetapi keteraturannya tidak berarti dibuat/diciptakan. Bisa saja karena kita bisa menemukan adanya pattern saja dari hal yang acak dan terjadi secara accidental seperti yg saya contohkan dari tulisan diatas.

In my opinion, saya gak bisa bilang Tuhan itu tidak ada tp berdasarkan empirical tools, bukti fisik dan sedikit pemikiran rasional maka saya berpendapat God does not necessarily [need to] exists.

Dalam konteks ini kita bicara Tuhan yang berkehendak dan punya rencana dan sebagainya. Kalo konteksnya Tuhan pasif itu beda cerita lagi.

Tentu jika adanya bukti empiris maka akan mempengaruhi "Value" yang akan saya berikan terhadap subyek ini.
Quote:

koko win tampan
1.perencanaan keuangan gimana ko? jd bertugas disana?
2. duluan eka atau tomyet jd moderator ?
3. di singapore kira2 peluang bertemu org indonesia berapa ya ko?
kira2 berapa gitu?
win, pernah denger ga ada hidangan ayam yang mana ayamnya ga disembelih tapi dicekik sampe mati, abis itu dibersihin dan disteam dalem garam tanpa air??
Quote:


Nanya Win, ini ane masih ga ngerti kl ada orang ngasih penilaian ky gini.
Contoh lainnya, saya percaya pada anda 1000%.
11 itu apa artinya sangat sangat sangat bagus?
1000% itu apa artinya sangat sangat sangat percaya?


Trus ini Gan:
Untuk yang baru lulus ccna, enaknya kerja di perusahaan apa Gan?
Sebut merek dong? Ane buta soal perusahaan.

Thx
Win! Kira-kira peluang timnas Indonesia di Piala AFF 2012 nanti gimana Win?
Quote:


1. Itu superlatives aja, melebih2xkan. Artinya mereka sangat yakin.

2. Perusahaan apa aja asal yang ada networking nya, kebanyakan sich data center pasti butuh.
Quote:


Peluangnya selalu 50:50.
Halaman 359 dari 402
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di