CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SHARE] Sindrom Getaran Ponsel "Gaib"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016426469/share-sindrom-getaran-ponsel-quotgaibquot

[SHARE] Sindrom Getaran Ponsel "Gaib"

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 48
sering juga kayak gitu gan...
pura pura liat jam aja...emoticon-Malu
ini sih bukan sindrom emoticon-Ngakak

klo ponsel ngga bunyi rasanya begimana gitu emoticon-Ngakak
aku agak takut sama yang gaib gaib gan emoticon-Takut (S)
ane juga pernah ngalamin kek gitu gan, hampir tiap hari malah, sampe-sampe di jalan sambil bawa motor malah
kalau ane sih sering denger suara hp, padahal ga ada
Wah... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) saya sering ngalamin gan.... sering...emoticon-Cape d... (S)
waduh halusinasi aja itu gan emoticon-Takut
emoticon-Bingung
Gaib?? oya ? gak percaya ane gan haa emoticon-Stick Out Tongueeace
ane pikir cuma ane doang yang pernah ngerasain kaya gini emoticon-Hammer
wah ane juga sering gtu, gan. kalo hp lagi di silent, suka ngerasa di kantong celana hp ane geter2, tpi pas di cek ga ada apa2 emoticon-Big Grin
Quote:


ini nih yg paling ajaib emoticon-Ngakak

btw

ane juga sering ngalamin loh gan emoticon-Big Grin
Iya,gan.. ane dl juga sering banget dah ngerasain getaran gitu.. Sebelnya pas lagi di jalan ngendarain motor tuh, kerasa getar2 gituu.. eeeh,taunya pas brenti ngecek,g ada apa2.. emoticon-Cape d... (S)
getaran gaib ya gan emoticon-Big Grin
ane kadang juga gitu tuh emoticon-Takut (S)
ini bener ini, sering banget ane ngalamin emoticon-Ngakak
bahkan ga nyakuin hp pun pernah juga ngerasa geter2 emoticon-Hammer2
Itu mah cuman perasaan aja..
ane juga sering ngerasa getar di kantong yang ada hp'nya begitu di cek ternyata ngak ada panggilan masuk
Quote:


ane juga sering seperti agan ini, apalagi klo pas naek motor, sering banget ngerasa gitu emoticon-Ngakak
ane sering gan kalo lg jalan kaki, rasanya kantong geter gan karna hape biasa di silent emoticon-Cape d... (S)
bener juga gan, pengalaman ane pas bener2 ngarep sesorang sms. mnkin krena itu sindromnya emoticon-Malu (S)
Wah ane juga sering apalagi kalo lagi di motor emoticon-Cape deeehh
Halaman 33 dari 48


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di