sazabi75Avatar border
TS
sazabi75
Malaysia ajak warganya memerangi homoseksual
Seminar diadakan Yayasan Guru-Guru se-Malaysia memberikan arahan pada pengajar dan orang tua untuk mengetahui tanda-tanda penyuka sesama jenis pada anak sejak dini.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (15/9), acara seminar ini dihadiri 1.500 peserta. Panitia mengatakan, Malaysia negara berbagai macam agama dan budaya, "Meski demikian setiap agama pada dasarnya menentang gaya hidup homoseksual ini," kata salah seorang panitia enggan menyebutkan nama.

Malaysia negara mayoritas muslim menentang praktek percintaan sesama jenis. Mereka bekerja keras menghapus penyakit sosial ini.

Salah satu tanda-tanda homoseksual pada anak laki-laki ketika mereka menyukai pakaian berwarna terang, membawa tas tangan, dan berbusana ketat. "Anak perempuan menganut gaya hidup lesbian bisa terlihat enggan berteman dengan lelaki dan sering tidur bareng anak perempuan lain," tulis siaran pers Malaysia.

Wakil Menteri Pendidikan Malaysia Puad Zarkashi seperti dilansir dari kantor berita Bernama mengatakan tanda-tanda ini bakal menolong generasi muda untuk menjauh dari gaya hidup ini. "Anak muda mudah terpengaruh lewat laman Internet memuat tulisan tentang gay dan lesbian," katanya.

http://www.merdeka.com/dunia/malaysi...moseksual.html



terus kpn botak satu ini di penjara emoticon-Mad (S)
0
4.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan