Must_SeagateAvatar border
TS
Must_Seagate 
Trit Sementara :Mini Bazaar Gath INDONESIAN BLADES 29 Sptember 2012
Gathering INDONESIAN BLADES
29 Sptember 2012
MINI BAZAAR


Demi untuk menambah kemeriahan acara diatas maka Pihak Panitia akan menyediakan Lapak untuk kegiatan
Mini Bazaar.

Yang dimaksud dengan mini bazaardisini adalah kegiatan jual beli yang ada di area acara gath nanti. Barang yang diperjual-belikan bisa berupa apa saja (asal jangan jualan mobil disana ya, ntar area jadi penuh).
Diutamakan barang2 kecil yang masih berhubungan dengan pisau dan segala asesorisnya atau barang2 EDC seperti mulittools, senter, tas edc atau pouch EDC dan sebagainya. Tidak menutup kemungkinan menjual barang unik lain yang sekiranya menarik bagi peserta dan pengunjung pada acara gath nanti (koran bekas juga tidak direkomendasikan untuk dijual di Mini Bazaar, walaupun mungkin diijinkan, karena dirasa kurang menarik dan akan memakan tempat).

Khusus bagi rekan-rekan yang ingin menjual makanan dan minuman harap berkonsultasi secara khusus kepada pihak panitia karena pihak panitia akan melakukan seleksi dan pertimbangan terlebih dahulu untuk jenis item tersebut, hal ini menyangkut beberapa aspek yang memang harus dipertimbangkan oleh panitia, terutama menyangkut kebersihan dan tempat, apabila dimunginkan untuk berjualan makanan dan minuman hanya akan diijinkan 1 peserta atau bisa beberapa peserta dengan catatan melakukan merger terlebih dahulu, jadi pihak panitia hanya akan meminta pertanggung jawaban kepada 1 orang peserta saja yang dianggap bertanggung jawab terhadap lapak makanan dan minuman.


Bagi rekan-rekan yang ingin mengikuti bazaar (ikut membuka lapak) dimohon untuk menghubungi panitia atau bisa mendaftar di trit sementara ini. Hal ini dimaksudkan untuk mengatur porsi lapak yang akan disediakan oleh panitia, untuk pendaftaran calon seller ( baik pro dan amatir/dadakan) di acara Mini Bazaar ini tidak dipungut biaya apapun, kegiatan Mini Bazaar ini semata-mata untuk memeriahkan acara dan membantu seller maupun buyer agar bisa bertransaksi dengan lebih nyaman, tidak hanya sekedar melihat photo dan membayangkan tetapi bisa langsung mengelus-elus barang yang diinginkan (mengelus-elus seller tidak direkomendasikan). Cara pembayaran diserahkan sepenuhnya kepada kedua belah pihak, mau COD atau transfer atau dengan system pembayaran lain, Panitia tidak bertanggung jawab terhadap hal itu karena apabila terjadi deal dan transaksi asumsinya kedua belah pihak telah melakukan negosisasi dengan tuntas.


Mari bagi yang ingin mendaftar atau sekedar menanyakan mengenai acara Mini Bazaar ini bisa posting dibawah, semoga saya dan teman-teman panitia bisa menjawab pertanyaan atau bahkan usulan yang ingin disampaikan dari rekan-rekan semua menyangkut kegiatan MINI BAZAAR ini . . . .

Terimakasih
emoticon-Angkat Beer

tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan