boyet007Avatar border
TS
boyet007
[CMIIW]Cewek lebih sering injek kopling kalo naik mobil..
Ilustrasi :



Jakarta - Meski saat ini kendaraan baru lebih banyak menggunakan transmisi otomatis untuk, namun tidak sedikit dari konsumen lebih memilih kendaraan transmisi manual. Kaum wanita pun banyak yang menggunakannya.

Tetapi tahukah anda ternyata pengendara wanita lebih sering mengganti kampas kopling dibandingkan dengan pengendara pria. Apa sebabnya?

"Kalau berdasarkan data di bengkel kami, 60 persen pengendara wanita lebih banyak dan lebih cepat mengganti kampas kopling, bila dibandingkan pria yang mencapai 40 persen. Karena biasanya asal bisa mengendarai langsung mereka berkendara," kata Kepala Bengkel Plaza Toyota Tendean Parman Suanda, saat dihubungi detikoto, Senin(27/8/2012).

Parman pun mengingatkan kepada para pengendara wanita dan pria, untuk benar-benar bisa menggunakan kopling dengan baik dan benar.

"Setelah injak kopling kaki jangan menggantung di pedal, dan kopling harus langsung lepas. Selain itu para pengendara itu harus memastikan untuk menginjak kopling hingga dalam (habis) jangan setengah-setengah, karena itu bisa mengurangi lifetime dari kopling. Dan transmisi akan terasa lebih berat," saran Parman.

Spoiler for For sumber : :


Buat yang berkenan ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)yak emoticon-Big Grin
jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) dong emoticon-Big Grin

BUAT KOMEN TERBAIK GAN :
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Quote:


dapatkan slot 1 komen terbaik lagi yang berhak dapet cendol emoticon-Big Grin
0
6.1K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan