CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013109367/thread-review-film-the-last-film-you-saw---good-bad-biasa-masuk

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 344 dari 616
^ iya, gw juga ngeliat trailer 2 film busuk yang sama kemaren sebelum mama cake emoticon-Busa:




Quote:


iya, awalnya gw juga ragu karena trailernya yang absurd, pake ada kiamat2an segala

tapi tetep nekat nonton karena dinda kanya dewi-nya unyu di film ini emoticon-Malu
Quote:


mo lihat review yg lain?

lol
Quote:


pengen nonton cuma gak sempet - sempet (baca:males) emoticon-Hammer

Quote:



aseek udah di update, thank you emoticon-Embarrassment

Nattevagten / Nightwatch (1994)


[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!!


7,5 /10
Martin adalah seorang mahasiswa jurusan hukum dan untuk membiayai kuliahnya tersebut dia bekerja sebagai seorang penjaga malam di sebuah kamar mayat.

Suatu hari kamar mayat yang dijaga Martin kedatangan mayat "baru", yaitu mayat seorang wanita pekerja seks yang merupakan korban pembunuhan berantai yang terjadi belakangan.
Sejak hari itu, Martin pun terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut dan sekaligus mengalami kejadian-kejadian yang tak terduga.




Nattevagten memiliki cerita yang bisa dibilang “ringan” dengan sedikit sentuhan komedi, dan hal tersebut diramu dengan suspense yang baik serta atmosfir mencekam seperti kamar mayat yang terlihat angker serta suram dan di tambah keberadaan seorang Serial-Killer misterius yang membuat penonton merasa “was-was”.


Overall, walaupun dalam segi penggarapan ataupun cerita tidak se-”dewasa” Just Another Love Story dan Twist yang dihadirkan mungkin terasa cukup Predictable, tetapi Ole Bornedal mampu membuat sebuah Thriller Hitchcockian yang solid dan mencekam dengan unsur Mistery & Suspense yang baik.


emoticon-thumbsup



[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!!
[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!!

filmnya emang lucu, bikin ngakak liat kelakuan murid2nya ... 8/10
Quote:


hihi, tonton aja om! emoticon-Big Grin

Quote:


dah lama ga nyapa kang skung, haiii... emoticon-Smilie

sepakat, swing girls lucu. very entertaining.
i just saw "Cabin in The Wood"
org2 sih pd bilang bagus n di imdb pun dapet rating yang lumayan ok, but i hv to say its so weird movie..

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!!
Quote:


saya salah satu yang ga bilang ini film bagus emoticon-Embarrassment
Resident Evil: Retribution

Filmnya sih biasa, tapi jalan ceritanya menyimpang jauh dari gamenya...
Berhubung ini film baru premier kemarin, ane ga ingin buka spoiler dulu emoticon-Big Grin
abis nonton Resident Evil : Retribution

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!!

ga ada yang spesial dari segi cerita sih menurut gw , ngeliat logat Ada Wong kok kyk nonton pilm2 mandarin taun 90-an yang di dubbing english emoticon-Hammer , efek2 yg lain sih bagus2 aja, tapi pas scene tembak2annya kok kyk ada yg ganjil gerakannya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):

my rate : 6.5 / 10
Quote:


Quote:


makin GALAU gw mau nnton sore ini
[URL="http://amiratthemovies.wordpress.com/2012/09/14/review-resident-evil-retribution-2012/"]Review: Resident Evil: Retribution (2012)[/URL]

Uhmmm… Resident Evil: Retribution adalah bagian kelima dari franchise film yang telah berusia satu dekade dan berhasil mengumpulkan total pendapatan sebesar US$675 juta dari peredarannya di seluruh dunia? Yahhh… waktu begitu cepat berlalu, khususnya ketika Anda menyaksikan sebuah seri film terbaru yang terasa hanyalah sebagai pengulangan dengan beberapa ekstensi cerita dari seri sebelumnya. Dan, sayangnya, Resident Evil: Retribution juga bukanlah bagian dalam Resident Evil yang akan mengubah pola pandang banyak orang terhadap franchise tersebut. Dalam seri kelimanya kali ini, sutradara sekaligus penulis naskah Paul W. S. Anderson bahkan tidak terlihat berusaha lagi untuk merangkai cerita yang layak untuk disajikan dalam filmnya.

Apakah Anda memerlukan sinopsis dari jalan cerita Resident Evil: Retribution? Baiklah. Beruntung bagi Anda yang belum pernah merasakan penderitaan dalam menyaksikan seri ini, karakter Alice (Milla Jovovich) akan menjelaskan secara singkat namun tetap rinci mengenai asal permulaan berbagai konflik yang terjadi dalam franchise ini di awal film. Lalu jalan cerita Resident Evil: Retribution kemudian berlanjut tepat mengikuti akhir kisah seri sebelumnya, Resident Evil: Afterlife (2010). Alice masih berusaha memerangi Umbrella Corporation yang telah menyebabkan virus penyebab berubahnya umat manusia menjadi sekumpulan zombie menyebar ke seluruh dunia. Pada satu momen, Alice berhasil tertangkap. Dan ketika ia sadar dari pingsannya, ia menemukan dirinya sedang menjadi tahanan di sebuah fasilitas rahasia milik Umbrella Corporation.

Berkat bantuan beberapa orang yang datang dari masa lalunya, Alice kemudian berhasil keluar dari pengawasan Umbrella Corporation. Namun, tentu permasalahan tidak berhenti disitu saja. Fasilitas rahasia milik Umbrella Corporation tempat Alice sekarang berada ternyata terletak di sebuah lokasi yang begitu terpencil. Atas informasi yang ia peroleh, Alice mengetahui bahwa ia harus segera keluar dari fasilitas rahasia tersebut sebelum akhirnya tempat tersebut diledakkan. Alice tidak sendirian. Beberapa karakter baru, dan beberapa karakter lama dengan peran yang baru, kembali hadir dalam kehidupan Alice untuk membantu maupun menghalangi Alice dalam usahanya keluar dari fasilitas rahasia Umbrella Corporation tersebut.

Percayalah. Jalan cerita yang dihadirkan Paul W. S. Anderson untuk Resident Evil: Retribution tidaklah serumit sinopsis diatas. Secara sederhana, Anda dapat memandang Resident Evil: Retribution sebagai versi zombie dari The Raid (2012) yang sama-sama dangkal dan minim dalam sisi penceritaan namun kuat dibagian pengemasan adegan aksinya. Sayangnya, Anderson sama sekali tidak berhasil dalam menghadirkan deretan penampilan adegan aksi yang memikat dengan intensitas ketegangan yang kuat dalam film ini. Hasilnya, di sepanjang 95 menit durasi film ini berjalan, Resident Evil: Retribution tidak pernah terasa benar-benar memikat.

Selain jalan ceritanya yang sama sekali tidak menunjukkan adanya usaha untuk menghasilkan sebuah jalan cerita yang setidaknya mumpuni, penampilan jajaran pengisi departemen akting Resident Evil: Retribution juga sepertinya telah tertahan pada tingkatan yang sama dari seri-seri sebelumnya. Jika ada departemen yang sepertinya bekerja kerasa dalam Resident Evil: Retribution, departemen tersebut jelas adalah departemen produksi seperti tata efek visual dan tata musik yang benar-benar mampu menghadirkan intensitas emosional maupun ketegangan yang hilang dari jalan cerita serta penampilan akting deretan pemeran film ini.

Minimnya usaha untuk memperbaiki departemen penulisan jalan cerita dalam franchise Resident Evil terlihat semakin menjadi-jadi dalam seri kelimanya kali ini. Paul W. S. Anderson sepertinya telah lelah untuk mengkonstruksi jalan cerita yang lebih padat lagi dan memilih untuk berkonsentrasi dalam menghadirkan adegan aksi dalam film ini. Sebuah penjelasan yang tepat atas mengapa jalan cerita setiap seri dalam franchise ini terlihat begitu serupa satu sama lain. Tergantung dari bagaimana penonton menikmatinya. Namun jika sebuah jalinan cerita yang sama disajikan sebanyak lima kali tanpa adanya pergerakan yang berarti? Jelas akan terasa sangat melelahkan.

Rating: 2.5 / 5
Quote:



nonton MAMA CAKE aja om dijamin cekakak cekekek... tp gw belom ntn jg sich emoticon-Hammer (S) berdasarkan yg udah review kayaknya emg bagus tuh film.
==============

No Mercy (2010)

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!!

Satu lagi film thriller korea yg bagus, cerita tentang pihak kepolisian yang berusaha mengungkap sebuah kasus pembunuhan seorang wanita sampai dipotong-potong menjadi beberapa bagian. Dibantu oleh seorang ahli forensik yg melakukan otopsi terhadap mayat korban. Walaupun ada scene mayat dibelek, diiris-iris organnya gw justru malah nyantai aja. Soalnya waktu nonton Old Boy yg motong lidah aja gw smp ngilu. Ngga percuma gw bela-belain nonton smp jam 3 nanggung klo distop pengin tau akhir ceritanya gmn, bagaimana misteri pembunuhannya terungkap.


8.5/10
Quote:


cewe polisinya mirip sandra dewi emoticon-Wowcantik
setelah sekian lama, akhirnya bisa nonton film lagi emoticon-Frown
baru sekarang nonton ini :

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!!


bagus bener ini film, mungkin genre nya romantic crime tapi banyak kocaknya juga sih emoticon-Ngakak (S) . tentang pensiunan pegawai pengadilan kriminal yang masih berusaha ngungkap pembunuhan 25 tahun yang lalu

8,7/10 deh klo dari gw. harusnya nilai 9, tapi karena ada scene "pentungan" minus 0,3 deh emoticon-Ngacir
Quote:


ini film judul aslinya apa yah. kok gw cari di IMDB ga ada ya emoticon-Bingung
film thriller mystery korea emang bagus2 nih emoticon-Big Grin

iya tuh Oldboy pas bagian itu gw ampe nutup mulut emoticon-Busa:
Quote:


Quote:


kalo dari segi efek 3D nya gmna gan?!
ada yg uda nntn versi 3D/imax nya?!


nntn RE mah kalo ane cuman pengen liat 3d nya aj, sekedar hiburan buat mata aja emoticon-Matabelo
ceritanya jangan diarepin emoticon-Cape d... (S)
[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!!

Confessions

pelm jepang yang gokil banget, para sesepuh disini pasti udah pada banyak yg ripiu. Ijinkan nubie ini untuk berbagi pendapat. kalo dari yang ane baca2 di atas2. ada yang bilang awal2nya bosen. tp menurut ane, ini pilm kek tangga, makin lama makin seru, makin lama makin bertambah keseruannya.
sebenernya kalo mau tau ceritanya apa, itu di posternya kurang lebih udah bisa tau ceritanya kayak apa.
yang bikin saya tertarik di sini adalah, pengambilan gambarnya, dan cinematographinya..BUJUBUNENG OKE BANGET!!!
ga bohong de! KUEREN banget (maap lebay)
tp menurut ane buat setingkat pilm jepang ini OKE banget
(ga tau emank norak apa gimana)

RATING:
8.5/10



========

buat para sesepuh disini
numpang bertanya donk
itu NO MERCY pelm korea bisa di donlod dmana ya?
ane uda kemana2 ora ono
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


Ane juga baru nonton ini, emoticon-Big Grin

Yg mantab itu scene waktu di stadion, ane sampe nyari behind the scene nya di youtube emoticon-Matabelo

Ane kira kamera nya dioper dari helikopter ke penonton emoticon-Ngakak (S)
Halaman 344 dari 616
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di