Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ariegumeAvatar border
TS
ariegume
ronaldo ingin pindah dari madrid ? masa ?
Sejak laga melawan Granada, Minggu (2/9) lalu, Cristiano Ronaldo memang terlihat berbeda dari biasanya. Dua gol yang disumbangnya untuk Real Madrid tidak ia rayakan dengan selebrasi. Dalam pertandingan tersebut Real Madrid menang 3-0 atas Granada.

Saat ditanya terkait dengan perubahan sikapnya di lapangan, Ronaldo mengaku sedang sedih. Pasalnya pemain termahal di dunia itu sedang diterpa masalah profesionalitas dengan Real Madrid. Yang jelas, sikap Ronaldo itu merupakan wujud kekecewaannya dengan “Los Blancos”. “Aku sedih dan orang-orang di klub tahu itu, itulah kenapa aku tak merayakan gol-gol itu. Ada masalah profesional. Aku tak bisa mengatakan lebih dari itu. Kita akan lihat apa yang akan terjadi,” ujar Ronaldo seperti dilansir Kompas.

Setelah pernyataan itu terdengar, sejumlah media Spanyol mulai mengabarkan bahwa Ronaldo ingin pergi dari Madrid. Bahkan, Ronaldo dikabarkan sudah bertemu dengan Presiden Madrid Florentino Peres dan Direktur Umum, Jose Angel Sanchez untuk mengatakan keinginannya untuk pindah klub. Sementara itu, seorang pengamat sepakbola, Siro Lopez mengatakan bahwa Ronaldo sempat menangis usai laga melawan Gradana. Ia merasa dijauhi oleh rekan-rekannya salah satunya adalah perubahan sikap Marcelo yang dulunya dekat dengan kapten tim Portugal itu. “Ronaldo punya beban pikiran karena ia tak merasa dicintai. Setelah pertandingan (lawan Granada), ia menangis selama 20 menit,” tutur Siro Lopez.

Sementara itu, media lain menyebutkan bahwa Ronaldo kecewa dengan Madrid karena masalah kontrak yang belum dibicarakan lagi. Ronaldo ingin tetap menjadi pemain termahal di dunia, itulah sebabnya ia ingin Madrid membicarakan kontrak seumur hidup. Padahal kontrak Ronaldo baru akan habis pada 2015 mendatang. Sebenarnya masalah profesional seperti apa yang membuat CR7 jadi tidak bergairah merayakan gol?
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

ronaldo ingin pindah dari madrid ? masa ?
ronaldo ingin pindah dari madrid ? masa ?


tapi kabarnya ini d sebabkan karena pihak madrid tak memperbolehkan ronaldo pulang k kampung halaman untuk ziarah k makam ayahanda tercinta. karena 7 tahun sudah ayah ronaldo meninggal sejak 2 september 2005.

ane tau kabar ini karena dapet sms dari ronaldo langsung gan, hahaha
emoticon-Malu

nih fakta nya :

ronaldo ingin pindah dari madrid ? masa ?

tolong bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
thanks
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.7K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan