CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips menggunakan sabuk pengaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010760563/tips-menggunakan-sabuk-pengaman

Tips menggunakan sabuk pengaman

Tampilkan isi Thread
Halaman 450 dari 472
tetap harus was was dalam berkendara emoticon-shakehand
nice tips gan, smoga bermanfaat gan.....
tips menggunakan sabuk pengamannya boleh juga
ya gitulah gan kita lambat masih ketabrak

kita cepet ya juga ketabrak

dah intinya bencana itu pasti menimpa kita gan emoticon-Hammer (S)
Quote:



This Post Originally Posted By Range.Rover Tips menggunakan sabuk pengaman
Yupppsss... yaa begitu.., Jgn lilit le leher
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star Tiada Kesan Tanpa Meninggalkan Jejak - Roberto Karlos
Spoiler for komen:
walaupun sudah terbiasa, ane tetep gak nyaman tuh pake sabuk pengaman, apalagi yang murahan, biskin sesak badan...tapi teteap harus dipakai demi keselamatan perjalanan emoticon-Embarrassment
sabuk pengaman emang penting bikin digunakan.. emoticon-shakehand
Serem sekali gan, apalagi yang pizza nya cabut tuh ampe nempel di kaca depan,,,,,,,
walaupun sudah terbiasa, aku tetep gak nyaman tuh pake sabuk pengaman, apalagi yg murahan, biskin sesak badan..tapi teteap harus dipakai demi keselamatan perjalanan
bahannya jg berpengaruh untuk keselamatan yaa emoticon-Belo

e.p was here emoticon-Malu
buat para pengguna mobil diperhatiin tuh emoticon-shakehand
kemaren ane naek (CD) mobil kedutaan gw gak pake sabuk ntu mobil gak mau diem.. ngingetin terus.. top dah elektronik aja perduli ama keselamatan kita masa kita kaga..
wah bisa dicoba nich tips nya..
this post originally by dunkerz2704
hoo.., sabuk pengaman emangpenting bkn digunakan
ZZZ
Sabuk pengaman ampe dibuat tips emoticon-Cape d... (S)
Udah jelas penting menggunakan sabuk pengaman emoticon-Cool emoticon-shakehand
mi1an emang dah pake sabuk pengaman terus..
Spoiler for komen:
Tips menggunakan sabuk pengamanTips menggunakan sabuk pengamanKaskuserBaik Selalu Meninggalkan Jejak - tazmanian devil
walaupun sudah terbiasa, aye tetep gak nyaman tuh pake sabuk pengaman, apalagi yg murahan, biskin sesak badan..tapi teteap harus dipakai demi keselamatan perjalanan emoticon-shakehand
Halaman 450 dari 472


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di