CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Darimana Asal Usul Cerita Pendek (Cerpen) ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010900540/darimana-asal-usul-cerita-pendek-cerpen

Darimana Asal Usul Cerita Pendek (Cerpen) ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 210 dari 233
mantep nih gan
kebetulan gua pecinta cerpen
panjang juga ni kisah cerita pencek. ada sejarahnya juga ternyata.

this post originally by ecrublst
keren bos thread nya salah satu kgiatan yang aye seneng klo lg ada wktu kosong .. ya baca cerpen dh emoticon-Embarrassment
gw kira dari indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

ternyata dari luar toh emoticon-Belo
Mangsteb infony gan
guna bnget dah
Anton Chekhov ane suka baca bukunya gan
Wah berawal dari cerita lisan yang dituang menjadi puisi berirama,
hingga sekarang menjadi cerita pendek yang sering kita baca baik melalui koran, majalah dan media lainnyaemoticon-Smilie
Wah nih trit bermanfaat sekali dan edukatif
Meski ane suka baca cerpen baru tau sekarang sejarahnya
Nice thread emoticon-2 Jempol:
asal usul cerita pendek memang unik
baru tau gua gan, selama nih cuma belajar doank tp ga tau sejarahnya
Quote:



This Post Originally Posted By Range.Rover Darimana Asal Usul Cerita Pendek (Cerpen) ?
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star Tiada Kesan Tanpa Meninggalkan Jejak - Roberto Karlos
Spoiler for komen:
wow keren gan tambah ilmu baru ini
babaroo bosen bos sama cerpen di sekolah cuma disuruh analisis meluluemoticon-Smilie
jd inget masa kecil dulu, suka sekali ma yang namanya cerpen
Wwuih..ternyata ada sejarahnya jg yah gan..dan sudah lama bener..emoticon-Embarrassment emoticon-shakehand
gue dulu sng baca cerpen kak , .. emang buat semua kalangan dan nggak ngebosenin..emoticon-Wink





emoticon-Cendol (S).:: Original Posted by .db ::. emoticon-Cendol (S)
jd inget masa kecil dulu seneng KeKebangetanan ma yg namanya cerpen emoticon-shakehand
ane rate dn komen yaa gan emoticon-Big Grin , apa iye kak berasal dr luar?? emoticon-EEK!:
wah ternyata yg mulai dari kebudayaan barat ya gan,..baru tahu ak,..emoticon-Matabelo
Halaman 210 dari 233


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di