CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
segerrrrr banget gan nih buah!! :ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008865497/segerrrrr-banget-gan-nih-buah-ngakak

segerrrrr banget gan nih buah!! :ngakak

Tampilkan isi Thread
Halaman 345 dari 382
apa ntuh gan? kulitnya tebel bgt emoticon-I Love Indonesia (S)
mantep ni buah dapet darimana ya gan?
ko bisa gan??? soto ya???emoticon-Bingung (S)
ghan apaan tuh semangka apa jambu biji emoticon-Bingung
jiah, yg jual semangka pelit amir ya. . isi nya dikit. . klo ane gak mau bro dikasih semangka kayak gitu. . emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak saking seger nya semangkanya isinya dikit..
isinya segitu?? yang beli c pas liat dalemnya kaya gitu pasti langsung naek darah wkwkkww.....emoticon-Ngakak
boleh ngakak, tapi mulutnya jangan lebar-lebar yah.. nanti lalet masuk...
segernya nanggung gan emoticon-Ngakak
buset dah bisa tebel begitu kulitnya emoticon-Ngakak
Itu Semangka atau bukan, kok aneh bener modelnya.
semangka jenis baru tuh gan
semangka putih namanya emoticon-Ngakak
luarnya menipu tuh gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apanya yg lucu kak? aku yah? makasii
waduuhhhh nih yg dmakan kulitnya apa semangkanya bro???????? tebelan kulitnya ahahahhaha ,
dapat dan nemu dimana agan gan
ada kaga di jogja gan??
ngikut aja lah ane mah....
buah apaan ntu gan??
isinya kok dikit amat?





emoticon-army: {Sknowyourmeme} emoticon-army:
wah gila [SAYA] udah pikiran negatif ja.hahha
kok pelit baget isinya gan...semangka apaan gan
kecewa deh kalo beli dapet kek gitu emoticon-Ngakak (S)s emoticon-Ngakak (S)s emoticon-shakehand
besar dikulita gan, yg beli pasti kagak jadi makan krn ketawa gak berhenti
Halaman 345 dari 382


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di