CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada yg berani lebih nekat??!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016123338/ada-yg-berani-lebih-nekat

Ada yg berani lebih nekat??!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 37
tapi kasihan gan demi sesuap nasi juga dia nekat bawa gituan dijalanan emoticon-Matabelo
apa gak mengganggu ya gan? emoticon-Bingung

ga ditilang polisi tuh gan?
waduuh hampir kalah yg di sebelah kanannya tuh
Ninggal jejak ja dah...
berani sekali, ngeri tuh kalo mau belok emoticon-Takut
rruaarr biiaassaaa...

emoticon-Matabelo
Bener2 membahayakan dah ...
apalagi itu jalan jg dilalui truk2 besar..
ckckckk
Yaa begitu gan.., mau nyaingin truk yg disebelahnye
edan bawa gituan pake motor. panjang lagi bambunya emoticon-Takut (S)
wah keren banget tuh orang. gak salah lagi nekat demi duit
buset itu sih kendaraan pada minggir semuaemoticon-Ngakak (S)
salah satu cabor ekstrem yg baru y bos ? emoticon-Big Grinss emoticon-shakehand
eeeeeehhhhh busyetttt itu bambu di bawa nya naik motor??apa ga berat??macet2an pula bapak ini..kasihanemoticon-Berduka (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Wow nekat bener ya, salut dah buat yg ngikutin . emoticon-shakehand
Spoiler for komen:
Ada yg berani lebih nekat??!!Ada yg berani lebih nekat??!!KaskuserBaik Selalu Meninggalkan Jejak - tazmanian devil
:bnyk bener bawa bambuny emoticon-Smilie
bentar yaa coy mi1an pahamin dolo emoticon-Thinking
, wanjrit, panjang bueneeerrr dah emoticon-Nohope
kagak berat apa ye bawanye emoticon-Hammer (S) , .
edan bener dah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Nohope
nyusahin pengendara yang lain tuh emoticon-Nohope
Halaman 24 dari 37


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di