CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anugerah Yang Luar Biasa!!! Seorang Gadis Memiliki Penglihatan X-Ray
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006747675/anugerah-yang-luar-biasa-seorang-gadis-memiliki-penglihatan-x-ray

Anugerah Yang Luar Biasa!!! Seorang Gadis Memiliki Penglihatan X-Ray

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 40
waduh bisa bisa gk boleh keluar kamar tuh kalo gitu . dan semua orang pasti takut sama dy soalnya takut dalemannya keliatan
nice inpoh emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
mutant tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah gawat bencana dong kalo liat co yaa ..hehe
langka banget mata kaya gitu
subhanalloh
wew. mutant x-man. telahlahir. dengan kemampuan x-ray
anugrah yang luar biasa . . ..
source nya mana bro ????????????
keren abis gan... jd pengen...
WOW emoticon-Matabelo

quartet pengen punya mata tembus pandang emoticon-army:
boleh juga nih trit ente bos emoticon-Cool emoticon-shakehand
waw menakjubkan KeKeKeKebangetanananan gan emoticon-Matabelo emoticon-shakehand
untung yang punya anak perempuan emoticon-Malu
Google translate ya? Bahasanya acakadut gitu gan. emoticon-Ngakak (S)s emoticon-shakehand
WOW emoticon-Matabelo

quartet pengen punya mata tembus pandang emoticon-army:
wooow. kalo di indonesia bisa jadi dukun tuh .
tp klo tiap hari liat gak normal gitu apa nyaman ya! emoticon-Bingung (S)
wah gan..

sumbernya donk gan..



duh kalo gak ada sumber wa ga yakin mas

emoticon-Malu (S)Original Posted by .db emoticon-Malu (S)
ketBurung.kenarim alat x-ray dimata yak?emoticon-Hammer
wow hebat bener dah gan...misal dia jadi dokter pasti berguna KeKebangetanan tuh emoticon-thumbsup:
Halaman 35 dari 40


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di