CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kue Pengantin Tertua di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007096225/kue-pengantin-tertua-di-dunia

Kue Pengantin Tertua di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 340 dari 379
bisa ga ancor yah udh tersimpan begitu lama
yang berani makan tuh kue. ilmunya udh tinggi bener heehehehe
Wah jangan-janagn kalo gue nekat makan tu kue. bisa jadi zombie bos
emoticon-Hammer
diawetin gitu ya.kalah umur aku

klo ada yg makan salut saya
kue pengantin ini usianya tua juga ternyata
dnihkmatin gimana itu kan udah lama bgt bos emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:



This Post Originally Posted By Range.Rover Kue Pengantin Tertua di Dunia
intinya ini kue basi gaan
om, ini gak bisa dimakan lagi berarti ya,

sayg aja kalau tua tapi gak bisa dimakan juga,

This post originally by .db
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star Tiada Kesan Tanpa Meninggalkan Jejak - Roberto Karlos
Spoiler for komen:
Spoiler for komen:
Kue Pengantin Tertua di DuniaKue Pengantin Tertua di DuniaKaskuserBaik Selalu Meninggalkan Jejak - tazmanian devil
bisa bisanya ngga dimakan tikur emoticon-Hammer
hahaha pake pengawet mungkin itu emoticon-Ngakak (S)
wow kok bisa masih awet ya..keren sekali,kira kira rasanya gimana ya?
masih bisa dimakan ga tuh kue emoticon-Bingung
tua amat tuh kue..
masih enak ga ya kalo dimakan.,,,

ngeri keracunan.. emoticon-shakehand
sampai tikus malas makan? jangan jangan ada racunnya emoticon-Wink






every dark light is followed by a light morning.. emoticon-shakehand
udah gak bisa di makan lagi gak gan?

dah basi KeKebangetanan lah tuh om
Post ini telah dihapus oleh hansip
ngapain juga itu di simpan emoticon-Army (S) emoticon-shakehand
aga geli warnany
gmn klo msk ke perut yah emoticon-Big Grins
Halaman 340 dari 379


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di