mrrplrAvatar border
TS
mrrplr
Hartati Mengeluh Kejang-kejang, Setelah Diperiksa dokter KPK Ternyata Hanya Kram
Jakarta Setelah ditahan, Hartati Murdaya ternyata masih sempat kejang-kejang, sebagaimana dia keluhkan sebelum diperiksa perdana kali. Ternyata setelah diperiksa tim dokter KPK, Hartati hanya mengalami kram.

"Kemarin malam dia ada keluhan, merasa sakit dan kejang-kejang, dokter KPK lantas datang. Setelah diperiksa dia hanya mengalami kram," ujar Jubir KPK Johan Budi di kantornya, Jl Rasuna Said, Jaksel, Kamis (13/9/2012).

Karena cuma kram, Hartati pun tidak perlu sampai dibawa ke rumah sakit. Dia mendapatkan terapi ringan dari dokter KPK.

Hartati Murdaya, ditahan karena menjadi tersangka kasus dugaan suap Bupati Buol Amran Batalipu. Hartati yang disebut kejang-kejang pada Jumat (7/9/2012) lalu akhirnya ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini karena hasil diagnosa dokter fisik Hartati tidak sakit.

Hartati sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana suap atas Bupati Buol Amran Batalipu oleh KPK pada 8 Agustus lalu. Hartati diduga kuat sebagai orang yang memerintahkan pemberian uang suap kepada sang bupati untuk penerbitan Hak Guna Usaha (HGU) perkebunan di Buol, Sulawesi Tengah.

Pada Rabu (8/8) Ketua KPK Abraham Samad menjelaskan Hartati diduga telah memberi suap kepada Bupati Buol sebesar Rp 3 miliar. Pemberian dilakukan dalam dua tahap, 18 Juni 2012 sebesar Rp 1 miliar. Kedua 26 Juni 2012 sebesar Rp 2 miliar.

Sebelum menetapkan sebagai tersangka, KPK telah memeriksa Hartati sebanyak dua kali. Rata-rata pemeriksaan Hartati memakan waktu hingga 12 jam. Pada pemeriksaan itu, Hartati mengatakan bahwa perusahaan yang dipimpinnya itu pernah dimintai uang oleh Bupati Buol, Amran Batalipu. Di mana, yang bersangkutan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penerimaan suap terkait penerbitan HGU perkebunan kelapa sawit di Sulawesi Tengah.

Akan tetapi dirut PT Murdaya Inti Plantation (MIP) ini membantah. Dia mengaku permintaan sejumlah uang dari Bupati Buol tersebut bukanlah untuk bantuan pilkada, namun terkait dengan masalah keamanan perusahaan yang berada di Buol.
-------------
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/13/184132/2018195/10/hartati-mengeluh-kejang-kejang-setelah-diperiksa-ternyata-hanya-kram?9911012"]sumber[/URL]
-------------
Pantesan datangnya pakai ambulan dan berkursi roda. rupanya sedang menderita Kram ..
0
4.6K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan