Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rochiliAvatar border
TS
rochili
Surat terbuka utk supernamild
Problem solved!!!
Seller sdh mengembalikan uang.



Berawal dr thread http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747543894

G memberanikan membeli bb pearl 9105 nya tanpa menggunakan rekber, krn g liat di status nya udh ok, dan ada bbrp testi yg baik dr teman2 kaskuser lain.

Kesan dr brg yg gue terima:
- utk packing, gue kasih nilai 10 (krn di paking kayu dan rapih)
- utk casing, gue kasih nilai 6, krn dl gue pernah pake nih bb, dan setau gue, casing belakang penutup batre gak ada corak2 garis, alias halus. ( gue gak tau yah ini ori atau gak, kl misalnya ori, mgkn keluaran baru spt ini yah?)
Yang jadi permasalahan adalah, casing di bagian bawah udh mau copot (yg di bagian bawah, di bawah line angka 0, tanda panah erase dan enter), dan ada bercak lem.
Ini langsung gue complain, gak sampai semenit gue buka packing dan liat barang. Langsung g tlp, dan gue bilang keadaan hp tsb. Dan gue minta di smsin pin bb dia, utk g kasih liat fotonya (tp sampai skrg, gak di smsin, dan g tlp maupun sms gak di balas. Akhirnya g sms lagi krg lbh 5 menit yg lalu, utk gue bilang ada itikad baik gak, kl gak ada, gue akan buat ST, dan dipersilahkan)
Yang mengesalkan adalah jawaban dia di sms kmrn, dikatakan, waktu dia kirim brg bagus, dan udh diperiksa oleh JNE dg dia (ingat bro, gue gak ikut periksa), dan dia suruh gue, gue complain aja langsung ke JNE. Bukannya setau gue, kl kita seller yang baik, benar, dan bertanggung jawab, dia akan membantu utk menelusuri?
Bagi teman2 yg pernah membeli brg sama dia, mgkn dulu gak ada masalah, alias barang bagus. Tp kali ini gue kena sialnya.
Gue sama sekali gak menuduh barang yg dia jual itu "rusak" atau gak, yg gue kesalkan adl dia gak ada sama sekali tanggung jawab, jk memang JNE yg bertanggung jawab, alias lepas tangan.
Kmrn gue sms dia, bgmn kl misalnya uang yg g kirim ke dia. Misalnya via kurir dan gue amplopin. Di saat gue masukin amplop adl uang asli. Dan stl dia terima dan cek, ternyata uang palsu. Mau gak gue bilang, waktu gue kirim asli kok, u complain aja sama kurir yg anterin uangnya.

Kesimpulan: NOT RECOMMENDED SELLER!!!
0
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan