CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manusia - Manusia Yang Dibesarkan Oleh Binatang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016420703/manusia---manusia-yang-dibesarkan-oleh-binatang

Manusia - Manusia Yang Dibesarkan Oleh Binatang

Langsung Aje, Lagi Butuh
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Spoiler for 1.Ukraina Dog Girl:


Spoiler for 2.Cambodia Jungle Girl:


Spoiler for 3.Ugandan Monkey Boy:


Spoiler for 4.Victor of Aveyron:


Spoiler for 5.Madina:
Halaman 1 dari 2
pertamaaxxxx

buset deh gan ada ya yg begituan

btw emak bapak nya kemana tuh?? emoticon-Mewek emoticon-Mewek
waw sampe kayak gitu yah gan emoticon-Matabelo



Posted with kaskusBetaQR
kok bisa*nya seperti itu ya gan emoticon-Matabelo
kasian banget gan,
Ane masih beruntung dibesarin orang tua.
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
ia gan, ane juga pernah ntn vidionya gan emoticon-Blue Guy Peacegila pokoknya, itu entar bisa memahami perilaku manusia gak yah?? hari2 sama hewan gitu ??
widiw ,hewan pun punya rasa belas kasih dan penyayang
emoticon-Belomatabelo
kadang binatang lebih manusiawi, daripada manusia.. emoticon-thumbsup:
kasian banget,,
jadi gak normal gitu hidup nya
wah kaya film tarzan yah ..
Quote:



betull bangett emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
wow brarti crita TARZAN tuh benar: ada dongemoticon-Matabelo
ternyata ada juga yg kaya gini,,,kaya film aja dah
emoticon-I Love Kaskus (S)
sedih gan....semoga mereka tumbuh sehat dan normal...
Tega banget orang tuanya ninggalin di kandang anjing emoticon-Mewek
woow ada ya manusia yang kayak begitu..
kasian amat nasib mereka.
kalo yang nomer 1 ane perna liat tuh dokumenterna di tipi
bisa ngomong binatang nggak ya kl dipelihara binatang ??
wah kasian amat yaa gan,orang tuanya kemana nih
wow yang paling bawah cakep tuh anaknya kasian emoticon-Mewek

oh ya berarti tarzan itu bukan hoax juga ya gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di