CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebiasaan sederhana yang dapat menguatkan daya ingat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011148797/kebiasaan-sederhana-yang-dapat-menguatkan-daya-ingat

Kebiasaan sederhana yang dapat menguatkan daya ingat

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 476 dari 507
kalo gwa suka mencatat gan.. sambil menemukan solusi dari setiap permasalahan dan kejadian gan emoticon-thumbsup
waduh gw sering nonton tv gan,, pantesan daya inget gua lemah,,, emoticon-Kaskus Lovers
hati-hati gan, kopi mengandung kafein yg merugikan kesehatan
Kalo baca artikel di internet sama gak sama nonton tv?
Ane suka baca novell gan.
tapi gw juga suka ntn lama di depan tv..
Gimana dong gan??
emoticon-Big Grins
Kalo nonton tipi ga juga ah gan. emoticon-Peace
wah padahal gue suka nonton ndan emoticon-Smilie emoticon-shakehand
wah ternyata caranya sederhana ya gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
makasihh tipsnya..
tapi sayg nya daku kagak suka minum teh atau kopi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane sekali semuanya kecuali makan ikannya emoticon-Traveller
emoticon-Hi IMHO :
setahu ane sih makan ikan dan pisang gan.. emoticon-thumbsup emoticon-Angkat Beer
mantap gan..
tapi lw nnton tv cuma sejam aku kayanya gg mapu gan..
numpang d pejwan nak ..emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Sepertinya cocok buat ge neh gan.

kaskus in my heart emoticon-heart
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star Tiada Kesan Tanpa Meninggalkan Jejak - Roberto Karlos
Spoiler for komen:
waduh saya sering nonton tv jhon ,, pantesan daya inget ane lemah,,, emoticon-Kaskus Lovers
kalo baca artikel di internet sama gak sama nonton tv?
Spoiler for komen:
Kebiasaan sederhana yang dapat menguatkan daya ingatKebiasaan sederhana yang dapat menguatkan daya ingatKaskuserBaik Selalu Meninggalkan Jejak - tazmanian devil
wahh , , setuju bngett sm tees , , anee suka makan ikan tapi kok agak lemot yaa
Boleh tuh dicoba .. prima91 kadang suka pelupa, tapi ogut gak suka baca novel gan

__________________________________________________________

Mungkin nih Alasan Rezeki Kita Selalu Tersendat ?
__________________________________________________________ emoticon-shakehand
sip, gan emoticon-Big Grin
bermanfaat buat ane nih dan temen juga










Kebiasaan sederhana yang dapat menguatkan daya ingat
Kebiasaan sederhana yang dapat menguatkan daya ingat
Kebiasaan sederhana yang dapat menguatkan daya ingat
Kebiasaan sederhana yang dapat menguatkan daya ingat
Halaman 476 dari 507
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di