CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uniknya Festival Naadam di Mongolia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011847043/uniknya-festival-naadam-di-mongolia

Uniknya Festival Naadam di Mongolia

Tampilkan isi Thread
Halaman 413 dari 431
festival naadam di mongolia memang unik
boleh juga nih thread, coba jalan2 lagi deh emoticon-Ngacir

kebuuutt coy ... Uniknya Festival Naadam di Mongolia
Kayak PON gitu tapi olahraga nya tradisional ya ? emoticon-Belo
unik sekali festivalnya gan
ane baru tau sayg gada ongkos kesana
emoticon-Stick Out Tongue emoticon-shakehand
mantap gan. olahraganya cabutdoor smua ya emoticon-thumbsup
muka nya unik KeKebangetanan si

ada yg mirip china ada yg mirip russia ada yg mirip orang korea

apakah itu olahraga untuk wilaya asia atau semua nya juga boleh
wah bagus gan..
tapi gua tetep cinta INDONESIA..
emoticon-I Love Indonesia
keren banget gan..

jadi teringat film silatnya pendekar pemanah rajawali .. condor heroes!
itu unta ato dinosaurus ya ?
gede banget banyak bulunya
wah kaya seagame aja yah .. tapi itu semua khusus org mongol yah emoticon-Bingung
kayak mo perang yah festival nya emoticon-Embarrassment
itu yg balap unta lintasannya pasir atau salju yah gan?
tapi masak iya unta di salju?
tapi kalau bukan salju kenapa orang-orang sana pake bajunya tebel-tebel banget?
emoticon-Bingung
Selamat Gan jadi HTemoticon-Selamat
Unik juga yah festivalnya..emoticon-thumbsup
permainan tiga laki laki emoticon-thumbsup: emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
unique!
kalo ada duit jalan-jalan dah kesana emoticon-thumbsup:
woww emoticon-Matabelo
jadi pengen kesana aye cuman ga ada ongkos emoticon-Malu (S)
baru tau gua coy hehe
this post originally by HaagenD425
mantab bos baru tau ane ni..mantab emoticon-thumbsup
ada ada ajah itu balepan onta emoticon-Wink
permainan tiga laki laki emoticon-thumbsup:
Halaman 413 dari 431


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di