CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SOSIS NAGA. (yang doyan pedes wajib coba!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007772191/sosis-naga-yang-doyan-pedes-wajib-coba

SOSIS NAGA. (yang doyan pedes wajib coba!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 387 dari 457
wah ini makanan wajib di coba, ane ditantang buat makan ini naga, katanya belom ke solo kalo belom nyoba kuliner yang satu ini. tapi sayang kalo minggu libur....

yang doyan huh hah ane recommen lah
cabenya itu lho emoticon-Hammer
waduh , seko penampakanne ae uwes kndelok an pedes om emoticon-Takut emoticon-shakehand
semoga kaskus makin berjaya aja deh gan emoticon-I Love Kaskus (S)

uchuuuuu kiiittaa emoticon-Blue Guy Peace
waduh , seko penampakanne ae uwes kndelok an pedes om emoticon-Takut emoticon-shakehand
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kebetulan ane suka pedessss gannnn, tapi kayaknya lebih pedes cabe ijo deh drpd cabe meraahhhh
boleh tuh gan..ane bookmark gan..sapa tau nnti bisa mampir kesana..emoticon-Malu (S)
wow om enak kayanya dilihat dari pict emoticon-Belo
bumbunya emoticon-Genit:
beuuh pedes tuh kek nya gan
koq agak jijik ya lyat penampilan sosis nTSya,
kyak apa gt, emoticon-shakehand
Bussseeettt
ngeliat rawitnya
Keknya pedes beuts itu
kudu nyobain nih
syang jauh amirrr
Wih enak kaya nya minum nya pake
Sayang coy aye gak mudik, kalau mudik bsa mampir kesolo beli gituan
emoticon-Belo emoticon-Matabelo
MAAAUUUUUUUUU emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)



Spoiler for awas ngintip2!!:

- tandatangan anti bot copas maho -
Quote:
tertarik gan ane
sayank di solo
klo ada di daerah ane, bakal ane coba tuh
jadi pengen ke solo deh emoticon-thumbsup
Quote:
saus sambel
wah enak kyny,syang jauh gan,ane d jkt emoticon-Frown
Halaman 387 dari 457


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di