CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rancangan Terbaru Yamaha Vixion
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015830283/rancangan-terbaru-yamaha-vixion

Rancangan Terbaru Yamaha Vixion

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 60
sotosop ya gan? ane tunggu kalo v-ixion kaya gitu ane ambil satu yang item, sangar!! asal bukan HOAX

:cendol
wuiih manteeps
makin nungging deh ogut TS klo di bonceng
pengen sih punya satu, tapi gaji blom memungkinkan gan..
emoticon-Cape d... (S) kira beneran
kaga tau nya modif
keren sih tapi kok kayak ngikutin bisson ya body nya







—cendolnya dong ™
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star Tiada Kesan Tanpa Meninggalkan Jejak - Roberto Karlos
Spoiler for komen:
yg boneeng gan
keren banget kalo gini
wuiih manteeps
makin nungging deh ogut bos klo di bonceng
walah spakbor belakangnya ngusain orang tuh kalo ujan.... emoticon-Cape d...
keren yang merah gan...
ngiler dah...
belakangnya tambah bagus sih, tapi depannya malah jadi jelek emoticon-Cape d...
keren yg merah gan...
ngiler dah...
this post originally by HaagenD425
keren sih tapi kok kayak ngikutin bisson ya body nya







—cendolnya dong ™
waahhhh.....lebih keren yg versi lama menurut saya bos ..
kok kayak campuran antara vixion lama dan byson yak emoticon-Bingung
keren sih tapi kok kayak ngikutin bisson ya body nya







—cendolnya dong ™ emoticon-shakehand emoticon-shakehand
Spoiler for komen:
Rancangan Terbaru Yamaha VixionRancangan Terbaru Yamaha VixionKaskuserBaik Selalu Meninggalkan Jejak - tazmanian devil
mantab gan jadi pengen beli
Wah, dah kadung beli motor MX ni.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
belakangnya tambah bagus sih, tapi depannya malah jadi jelek emoticon-Cape d...
Halaman 41 dari 60


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di