Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anjroidAvatar border
TS
anjroid
[fenomena aneh] Banyak pemuda AS memilih untuk menganggur
Krisis Uni Eropa yang menjalar hingga Amerika Serikat terindikasi makin lambat untuk kembali pulih. Hal tersebut terlihat dari jumlah lapangan kerja yang disediakan oleh AS pada Agustus lalu.

Menurut berita yang dilansir dari CNN Money, pada bulan Agustus, perusahaan di AS hanya mampu menghasilkan lapangan pekerjaan sebesar 96.000. Hal tersebut turun bila dibandingkan lapangan kerja yang terbuka di bulan Juli yang mencapai 141.000 pekerjaan.

Tak hanya itu, bila dibandingkan Agustus tahun lalu, lapangan pekerjaan yang tersedia hanya naik tipis yaitu sekitar 11 persen saja.

Sementara tingkat pengangguran di Negeri Paman Sam tersebut tercatat turun menjadi 8,1 persen dibanding 8,3 persen di bulan Juli. Hal tersebut terjadi seiring dengan makin banyaknya orang Amerika yang berhenti untuk mencari pekerjaan.

Menurut catatan CNN, terdapat 368.000 orang yang berhenti untuk mencari kerja. Sebagian besar dari mereka adalah tenaga kerja usia muda. Sementara hanya 63,5 persen usia kerja telah bekerja atau aktif dalam mencari pekerjaan. Sebagian besar adalah tenaga kerja dengan usia 30 tahun.

Sebelumnya, para ekonom yang dimintai pendapat oleh CNN Money mengharapkan bahwa pada bulan Agustus, akan ada 120.000 lapangan pekerjaan yang diciptakan.

http://www.merdeka.com/uang/banyak-p...enganggur.html

kalo nganggur tapi di bayar sih OK2 saja, tapi sayang msih muda, g optimal
0
4.7K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan