zeroyonlineAvatar border
TS
zeroyonline
Diduga karena dilarang ekspor sapi ke Indonesia, para peternak bunuh diri.
Ekspor sapi ternak ke Indonesia sempat dihentikan pada tahun lalu setelah program ABC “Four Corner” menanyangkan liputan soal penyiksaan terhadap sapi-sapi asal Australia di Indonesia.

Senator dari Kawasan Australia Utara, Nigel Scullion, dan senator dari Queensland prihatin dengan kesehatan mental yang dialami para peternak berkaitan dengan kesulitan pendapatan dan stigma yang berhubungan dengan dugaan penyiksaan sapi-sapi.

“Saya mengerti sekali ketika parlemen sangat marah dengan berita adanya insiden bunuh diri yang berkaitan dengan industri ekspor sapi ternak,” ujar Scullion seperti dikutip Radio Australia, Rabu (12/9/2012).

Scullion juga mengatakan bahwa keputusan pemerintah Australia saat melarang ekspor sapi ternyata berdampak buruk bagi peternak.

Scullion juga mengatakan bahwa pemerintah federal, partai hijau dan pihak-pihak pendukung kesejahteraan bintang seharusnya mempertimbangkan dampak emosi saat memutuskan menghentikan perdagangan.

“Saya lihat memang ada perubahan besar tentang masalah ekonomi dan propseknya dilihat dari segi sosial. Tidak ragu lagi telah memberikan dampak kepada mereka, dan ini menyedihkan,” ujar Scullion. (ras/sol)

SUMBER

Miris banget gan. Mungkin bagi mereka daripada hidup tersiksa menahan lapar, jalan satu-satunya adalah bunuh diri. emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Cape d... (S)
0
5.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan