penggunataksiAvatar border
TS
penggunataksi
Taksi Ekspres Terlibat Perampokan?
Taksi Ekspres Terlibat Perampokan?
Ditulis oleh Sapuji
Selasa, 11 September 2012 21:28

Penyidik Polda Metro Jaya masih terus melakukan penyelidikan perampokan yang menimpa dua remaja wanita berinisial NLB (16) dan RCT (16) di dalam taksi yang diduga Ekspres di depan Bumi Serpong Damai (BSD) Plaza, Serpong, pada 17 Agustus 2012. Kawanan pelaku juga berhasil menggasak mobil Honda Jazz bernomor polisi B502 NLB milik teman korban.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya kombes Pol Drs Rikwanto mengatakan, penyidik mengaku minim informasi yang didapat dari kedua korban. Keterangan kedua korban menyebutkan taksi yang digunakan kawanan pelaku berwarna putih.

"Masih pendalaman. Taksi putih belum jelas juga, karena korban minim informasi dan banyak taksi warna putih," kata Rikwanto kepada Swarajakarta di ruang kerjanya, Selasa (11/9).
Sebelumnya, kedua korban sat itu selesai nonton film di Teraskota, BSD, Tengerang menumpang mobil Honda Jazz. Karena akan pulang terlebih dahulu dari rekannya yang terletak di BSD, keduanya menumpang taksi. Setelah berjalan kaki, akhirnya korban menemukan taksi di depan BSD Plaza. Taksi baru berjalan sekitar tiga kilometer, muncul tiga lelaki membukan pintu depan dan belakang yang belakangan diketahui temannya sopir taksi. Para pelaku menguras harta benda milik korban berupa handphone Blackberry, iphone, HTC, ipod, anting emas seberat lima gram dan kunci berikut STNK mobil Honda Jazz.

Pelaku meminta ditunjukkan mobil Honda Jazz, dan kedua korban menunjukan kalau mobil tersebut terparkir di Teraskota. Salah satu pelaku bisa membawa mobil korban keluar, setelah menujukkan STNK dan karcis parkir kepada petugas. Sedangkan korban dibuang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kasus ini baru dilaporkan korban ke Polsek Serpong, pada 24 Agustus 2012 karena beralasan masih shock.

Taksi Ekspres Terlibat Perampokan?
http://swarajakarta.com/index.php?op...kini&Itemid=39
0
5.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan