10driKetenkAvatar border
TS
10driKetenk
Rela Gak Kalau Pantai Indah ini di CLAIM sama Negara Tetangga Berikut PULAUNYA?
SEMOGA TAK ADA KATA emoticon-Repost \temoticon-Repost DIANTARA KITA
Spoiler for NO REPOST:


Tahukah Anda Pantai Batu Lamampu? Konon kabarnya, pantai ini terbilang unik karena bisa tumbuh layaknya mahluk hidup. Di sini, pengunjung kerap juga datang untuk mengikat "tali jodoh" di akar-akar kayu sekitar batu yang dipercaya bisa melancarkan untuk mendapatkan jodoh.

Pantai Batu Lamampu adalah sebuah pantai yang terletak di Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Timur. Disitulah asal asul penamaan pantai ini berawal. Nama ini berasal dari Bahasa Tidung yang bermakna Batu Timbul.

Benarkah bongkahan batu yang ada di pantai ini tumbuh dan dapat mendatangkan jodoh? Rasanya memang tidak masuk akal. Tapi dari ceritera orang-orang tua di sana, batu tersebut memang tumbuh meskipun masyarakat pada umumnya jelas tak mudah percaya dengan pandangan klasik semacam itu.

Namun terlepas dari misteri yang masih berselimut gelap itu semua, pantai ini sesungguhnya menyimpan cita rasa dan struktur alam yang luar biasa. Pemandangan alamnya pun begitu menggoda yang cocok menjadi destinasi wisata Anda.

Anda tetap penasaran dengan Batu Lamampu yang terus timbul itu? Berikut ini beberapa potret yang berhasil diabadikan portal
kaltimtoday.com.

Klik SPOILER untuk melihat TKP cekidot emoticon-Ngacir .


Spoiler for Penampakan 1:


Spoiler for Penampakan 2:


Spoiler for Penampakan 3:


Spoiler for Penampakan 4:


Spoiler for Penampakan 5:



Spoiler for Kepulauan Sebatik:


Quote:


Spoiler for CIIAAATT:
0
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan