CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN tahun 2011 - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015175556/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-tahun-2011---part-3

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN tahun 2012

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 284 dari 514

2 bulan lagi pengumuman akhir cpns 2012

Pengumuman Kelulusan CPNS Periode 2012 Berlangsung pada 12 November 2012

Pengumuman Kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil 2012 bakal diselenggarakan pada tanggal 12 November 2012 yang dilaksanakan serentak oleh masing-masing institusi baik kementerian atau lembaga pemerintah pusat & daerah.

Sebagaimana diketahui bahwa Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) telah menunaikan keseluruhan proses seleksi CPNS 2012 secara serentak pada seluruh wilayah di Indonesia.

Untuk materi ujian CPNS kali ini tersedia 200 poin soal, yang terdiri dari 50 soal wawasan kebangsaan, 50 soal intelejensia umum serta 100 soal karakteristik pribadi. Adapun mengenai kualitas daripada soal ujian tersebut diklaim lebih berbobot dari tahun sebelumnya karena soal ujian CPNS telah dirancang secara matang mengacu pada formasi kebutuhan CPNS dengan ikut berpartisipasinya konsorsium 10 Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Pihak KemenPAN RB juga sudah berupaya meminimalisir adanya kebocoran soal serta potensi timbulnya kecurangan-kecurangan pada pelaksanaan seleksi CPNS 2012 ini, yakni dengan cara mengawasi secara ketat, mulai dari proses penggandaan, pendistribusian hingga pada pengumuman hasil ujian cpns 2012 nantinya.

KemenPAN RB pun mengandeng sejumlah institusi negara demi menjaga keabsahan dan keadilan proses penerimaan CPNS tahun ini seperti Polri, Lembaga Sandi Negara, Indonesia Corruption Watch, serta BPPT guna mengantisipasi kebocoran soal. "Setelah usai ujian, lembar jawaban langsung dikirim ke BPPT akan diolah. Pengiriman dikawal oleh polisi dan Lembaga Sandi Negara. Baru hasil scan lembaran jawaban diserahkan ke kami,” papar WamenPAN RB Eko Prasodjo.

Mengenai informasi kelulusan CPNS sebagai para calon abdi negara tersebut akan digelar pada 12 November 2012. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan, pihak KemenPAN RB sudah mempersiapkan diri dengan memiliki cadangan data hasil ujian CPNS. “Tujuannya untuk mengantisipasi keraguan hasil seleksi penerimaan CPNS 2012,” terangnya.

http://www.lokernesiaku.com/2012/09/...iode-2012.html
Quote:


idem gan emoticon-Embarrassment
sepertinya lagi mengisi data-datanya kayaknya emoticon-Ngacir

suka ngaco emang kalo situs dari perusahaan negara gitu emang emoticon-Ngacir
Quote:


kan masih diutamakan gan,.siapa tau ada peluangemoticon-Blue Guy Peace
kmren ane nanya sama yg lolos tahun 2011,.ada kok gan yg cewek lolos
sapa tau rezeki ane,.emoticon-Big Grin

Quote:


iya kyknya gan,.dri td pagi ane akses,smpe skrng masih blm bsa kebuka situsnyaemoticon-Cape d... (S)
Quote:



Cape gan.. seLeksinya Lari2.. emoticon-Army (S)

mending emoticon-Cendol (S) ajaa gann.. emoticon-Blue Guy Peace

ask

Hai hai hai, selamat soreeeh semuanyaa. halo para juragan, mau nanya nih, kira-kira pengumuman kelulusan cpns MA akan diberitahukan kapan ya? masih bingung nih, dulu ada pengumuman paling cepat 14 hari setelah tes tkd. tapi kemarin pas tes di GOR ciracas bilang pengumumanya belum bisa dipastikan jadi harus sering2 buka website MA atau PTA jakarta. ada yang tau ga kapan waktunya?? emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh
update terbaru dari Bulog

Pengumuman dan pemanggilan peserta seleksi/Rekurtmen Perum BULOG untuk sementara ditunda.
Demikian disampaikan, agar dimaklumi emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalo cpns kurang paham, tahun ini absen dulu emoticon-Big Grin

penggembira pps, bisa ikutan jobfer bri di surabaya
Quote:

sampe kapan ditundanya masbro emoticon-Kagets
Quote:


Hanya Tuhan yg tau emoticon-siul:
bulog gmn y g ngarti udah log in g ada yg berubah cm ada perubahan di rayon nya jadi bandung 13

bgaimana kumaha emoticon-Bingung (S)

...

Quote:


nah klo itu..bener banget gann,,emoticon-Ngakak
Sore agan2 semuanya,apa kabar?
disini ada yang ikut PTPN IV gak?

Quote:


itu kalau ngirim lamarannya pake surat lamaran kerja dulu atau syarat2 aj aj yang dikirim, atau bagaimana ya agan2? emoticon-Bingung
dan gara2 persiapan buat CPNS kemaren..
ane lupa ngirim jamkrindo..
*baru inget td siang* emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


lah piye to sist..??? udah tutup ya? emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


makane kuwi emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
aku lupa beneran bang...emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

pada ngomongin bulog,yg ane ga bs dftar karna kepentok toefl,.nasib2 emoticon-Cape d... (S).
gan, klo mau coba yg kaya bank btn itu pake SKL bisa kgk yakk? ijasah ane blum keluar emoticon-Frown
Quote:


itu sudah jd rahasia umum gan...
Halaman 284 dari 514
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di