fothermuckerAvatar border
TS
fothermucker
Sambut Kedatangan Presiden, Sekolah Batalkan Ulangan Harian
Sambut Kedatangan Presiden, Sekolah Batalkan Ulangan Harian






nih ada juga yg anak SD






Metrotvnews.com, Pekanbaru: Sepanjang Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau, Selasa (11/9), dipadati anak-anak berseragam SD hingga SMA. Mereka semua antusias menunggu mobil yang membawa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melintas. Malam ini Presiden akan membuka Pekan Olahraga Nasional (PON).

Salah satu sekolah, SMK Managemen Penerbangan, mengajak seluruh muridnya untuk berdiri di trotoar jalan. "Kami diimbau untuk menyambut kedatangan Presiden. Jadi kami berdiri di pinggiran jalan ini," ujar Icap, salah satu guru.

"Awalnya dibilang jam 11, terus mundur jadi jam 11.45. Tapi sekarang belum juga lewat," kata Icap. Meski ngaret, tak tampak raut lelah di wajah anak-anak itu. "Ini acara langka, jadi anak-anak sangat senang," kata Icap.

Namun, untuk menyambut kedatangan Presiden para siswa itu harus membatalkan jadwal ulangan harian mereka. "Kalo dibilang mengganggu, ya mengganggu. Anak-anak ini seharusnya ulangan harian. Tapi karena ini acara besar, dan orang nomor satu di Indonesia yang akan disambut, kami bisa mengatur ulang jadwal ulangan mereka," kata Icap. Ia berkantor tak jauh dari Jalan Sudirman.

Selesai penyambutan anak-anak SMK ini kembali ke sekolah untuk melanjutkan jam belajar mereka seperti biasa. "Masih cukup efektif, setelah ini kami kembali lagi ke sekolah," kata Icap.


SUMBER


==========================================

Bukti betapa SBY dicintai Rakyatnya, semoga bapak bekerja lebih giat dan lebih bagus lagi..
dan semoga album selanjutnya lebih sukses yah pak... emoticon-Embarrassment
0
5.1K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan