Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aki19Avatar border
TS
aki19
hati hati dengan BAGASI DI TIGER AIR
lagi nungguin bagasi di soeta hampir 1 jam tiba tiba salah satu bagasi ane "nongol" juga dengan dibawa oleh petuga ground tige air di bandara soekarno hatta dalam keadaaan sobek ( tas terpal )

petugas menanyakan "ada yg hilang / tidak ?? "
well sudah hampir jam 10 malam, sudah cape karena "delay" ahirnya memutuskan untuk cek barang di rumah . dan petugas ground mengatakan akan melaporkan no bagasi tsb tentang kerusakannya.

setelah seminggu lebih ternyata tidak ada petugas " tigerair" yg menghubungi dan memulai mengirim email ke "tigerair" setelah hampir 5 hari mendapat balasan dari "insurance company" yg penangani bagasi rusak dengan balasan " SUDAH TELAT ( LEBIH DARI 7 HARI ) "

KOMPLAIN LAGI TETEP AJE DIKIRIMIN EMAIL YG SAMA ! SO HARUS SUPER CEPAT DAN HATI HATI JIKA ADA BARANG YG RUSAK ATAU HILANG !!! YG ANEHNYA DARI TAS ITU YG HILANG HANYAH " PARFUM DAN LIQUID SOAP YG MIRIP PARFUM "emoticon-Najis
0
5.2K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan