Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gemuk_dan_sehatAvatar border
TS
gemuk_dan_sehat
MaTA MATA OPERATOR TIDAK PERLU DITAKUTI
pada dasarnya mata mata opsel tidak perlu ditakuti, malah pada kenyataannya mereka justru jauh lebih bersahabat dari yang kita kira selama ini.

banyak dari pegawai operator seluler yang ngaskus, mereka juga membutuhkan komunitas untuk berbagi, ngobrol, melepas penat, menikmati joke joke segar dari agan2 kaskuser disini, menikmati segarnya sifat kekanak kanakan dari anak anak kaskus, yang kadang menimbulkan keributan dan dialog yang lucu, sama dengan kita, sama dengan anda juga sama dengan saya, dan yang jelas sekalipun mereka digaji oleh perusahaan operator tempat mereka bekerja, mereka juga senang dengan internet gratis. toh tidak sepanjang hari mereka berinternetan di kantor, ada saatnya mereka internetan di tempat kawan, di rumah dan tempat tempat lain, juga belum tentu selamanya mereka akan menjadi pegawai/admin opsel, bisa jadi itu hanya mereka gunakan sebagai batu loncatan menuju karier yang lebih baik.

mereka juga pasti menikmati trik trik internet gratis seperti kita semua.
mereka juga menikmati ilmu yang kita bagi bagikan. mereka juga manusia.

dan banyak dari merek juga senang jika anda senang saat melihat anda mengucapkan kata kata "makasih xxx(nama perusahaan operator) ane bisa gratisan internet sampe sekarang emoticon-Big Grin"

yang jelas mereka sebagai manusia tentu kecewa jika kita mengatakan bahwa perusahaan/admin mereka bloon, karena kita merasa sok hebat bisa ngejebol security barriernya,

bisa jadi sebagian dari mereka justru sengaja membiarkan hal itu terjadi, karena toh mereka juga mungkin pernah jadi mahasiswa/berkantong cekak dan menyiasati kehidupan dengan cara phreaking sekedar untuk mendapat hiburan dari internet, mereka adalah manusia yang bisa memahami dirinya, dan juga pasti bisa memahami kita.

mereka emang kerja dan dapet gaji, tapi ketimbang membela perusahaan tempat mereka bekerja, tentu akan lebih membela orang orang yang bisa menghibur dan berbagi dengan mereka, dan orang orang yang hidup seperti mereka sebelumnya.

jangan samakan operator seluler dengan bos bos mereka yang tentu saja mempunyai mindset senantiasa mendapatkan untung..., mereka berbeda.

salah satu upaya yang bisa kita lakukan mengenai phreaking adalah tidak menyalahgunakan, dan tetap menaruh respek kepada para pegawai opsel, lebih empati, dan menjauhkan pikiran negatif atas keberadaan mereka.

PEGAWAI OPERATOR SELULER .., ALWAYS LISTENING ALWAYS UNDERSTANDING

YANG KONTRA:
Quote:
0
5.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan