carbuncleAvatar border
TS
carbuncle
Field report phuket – thailand ( 7 – 11 march 2012 ) + Rincian Biaya
DAY 1 (Arrival) :

Jadwal flight Air Asia menuju phuket pukul 17.20 tapi kita sudah berkumpul 2 jam sebelumnya. Karna boarding dimulai dari pukul 16.40 dan check-in ditutup pada pukul 16.20 (untuk para first timer, jangan sepelekan waktu untuk penerbangan internasional). Akhir kita terbang on time pada waktu yang ditentukan, dan pada saat itu cuaca kurang bersahabat, beberapa kali pesawat terguncang karna turbulensi udara.

Alhamdulillah jam 19.50 udah mendarat di phuket international airport. Sekali lagi kita antri cukup panjang di imigrasi. Oh iya di pesawat akan dibagikan kartu imigrasi negara tujuan, isi dan simpan karna kartu itu akan di minta oleh pihak imigrasi di kedatangan maupun keberangkatan).

Setelah selesai dari imigrasi, kita menuju ke bagasi claim untuk mengambil bagasi sekalian disana ada stand “TRUE MOVE” salah satu operator telekomunikasi di Thailand, silakan minta saja SIM Card, pastikan SIM card yang anda minta itu benar, soalnya ada SIM card micro untuk Iphone CMIIW. Untuk pengisian pulsa (top up) maupun menggunakan paket data via BB ato android sudah sangat jelas kok di Starter Packnya, Top-up bisa dilakukan via seven eleven yang banyak berjejer di sepanjangan jalan di daerah patong.
Jam 20.30 kita keluar bandara dan sudah ada yang menunggu dari pihak C&N hotel untuk free airport transport (minimal menginap 3 hari berurutan). Mobilnya menggunakan Minibus jadi lega banget waktu kita masuk Cuma berlima serasa private car hehehe… emoticon-Big Grin

Perjalanan dari airport ke C&N hotel memakan waktu kurang lebih 40 menit. Oh iya C&N hotel terletak di Rat-U-Thit Road sangat dekat sekali dengan Bangla road dan Jungceylon Mall. Sesampainya disana kita disambut dan segera check-in hotel. Tanpa mengeluarkan bukti email mereka sudah tahu bahwa kami yang datang, so pelayanan front linenya baguuus….(Cwe india namanya Suneeta, cantik Gan).

Setelah isi form, copy paspor, dan pembayaran, kita pun sudah diberi kunci, tidak lupa minta username dan password untuk WIFI hotel. Taruh barang sebentar trus kasih tips ke room boy, dan liat2 kondisi kamar VIP yang ternyata baguuuuus banget trus ada balcony nya juga dengan pemandangan kota patong dan bukit emoticon-Big Grin

Spoiler for VIP Room C&N Hotel with Extra Bed only 1700 Baht:


Spoiler for Balcony dengan pemandangan Patong dan bukit:


kemudian kita nunggu meeting dengan miss Ladda & Mr Eak di hotel (mr. Eak minta di reschedule ketemunya besok karna ada customer), sekitaran setengah jam lebih akhirnya dia datang di lobby hotel. Eh ternyata yang datang bukan miss Ladda, tapi adiknya miss Nini. Miss Ladda sedang menemani suaminya di rumah sakit, sempat berbincang sebentar dengan miss ladda via telpon dan beliau minta maaf karna gak bisa menemui kita.
Btw, adiknya miss ladda ini bawa temen lho cwe Thailand asli muslimah cantiiik banget, abis itu kita selesaikan pembayaran untuk tour island 3 hari. Phi-phi di hari pertama, James bond di hari kedua, dan similan di hari ketiga. Setelah selesai kita foto2 dulu deh emoticon-Big Grin

Kemudian kita sempet nyoba WIFI hotel di lobby, hasilnya no hope gan, gak bisa diharapkan banget deh WIFI C&N hotel. Trus kita keluar untuk cari makan tidak lupa mampir ke seven eleven untuk top up pulsa, disepanjang jalan Rat-U-Thit banyak kok orang2 yang menjual makanan, kita beli pancake seharga 40-50 Baht, tapi kalo saya cukup beli roti untuk bekal besok juga feeding fish di Khai island. Malem ini kita Cuma jalan ke Bangla dan liat2 Jungceylon dari depan, karna udah lewat tengah malam juga dan harus istirahat.

PENGELUARAN DAY 1 :
1.\tAirport transport\t \t\tFree
2.\tHotel VIP room \t\t \t\t2600 THB / 4 nights / person
3.\tPhi-phi islands speedboat \t\t1100 THB / Person
4.\tJames Bond islands speedboat \t\t1200 THB / Person
5.\tSimilan islands speedboat \t\t2000 THB / Person
6.\tTop up Pulsa\t \t\t\t50 THB
7.\tMakan Roti \t\t \t\t30 THB
TOTAL Pengeluaran Day 1 \t\t\t6980 THB
0
13.6K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan