Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
Rumor: Tablet Nook Windows 8 Siap Rilis
Spoiler for Nook:


Nexus 7, Kindle Fire, dan iPad Mini (yang hampir dipastikan keluar), adalah tablet-tablet baru yang ramai dibicarakan banyak orang. Lalu bagaimana dengan Barnes & Noble? Digital Trends melaporkan bahwa Barnes & Noble juga tidak akan mau kalah dengan para pesaingnya, sebuah Nook selanjutnya akan diluncurkan pada akhir bulan ini.
Nook generasi selanjutnya dilaporkan akan meninggalkan OS Android dan beralih ke Windows 8. Barnes & Noble dilaporkan telah mendekati Microsoft untuk tablet barunya tersebut. Selambat-lambatnya Nook diharapkan akan diluncurkan sampai akhir Oktober, pada saat itu kemungkinan Windows 8 sudah riliis.
Nexus 7, Kindle Fire dan iPad Mini adalah tablet yang dijual dengan harga terjangkau. Sulit dibayangkan jika Barnes & Noble tidak mengikuti pesta tablet dengan harga terjangkau. Windows 8 tentunya akan memberi keunggulan yang unik bagi Nook selanjutnya. Well.. untuk mengetahui apakah benar Barnes & Noble akan meluncurkan Nook Windows 8, pantau terus perkembangan beritanya melalui Gopego.

sumber : IYAA.com
_________
gak ada habisnya ngikutin gadgett... emoticon-Belomatabelo
0
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan