CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tutorial Langsing Cara Gue
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016239964/tutorial-langsing-cara-gue

Tutorial Langsing Cara Gue

Tampilkan isi Thread
Halaman 59 dari 131
tips-tips mantap gan.. memang intinya jaga pola makan dan olahraga emoticon-Rate 5 Star
tetep aja gan kalo belom terbiasa susah emoticon-Big Grin

buat yang cewe terutama emoticon-Big Grin
wah mantap nih tutor nya..makasih ya gan..
nice inpoh yah gan

manteb tutorialnya

emoticon-thumbsup
grengan yg belum bisa di stop gan...ada cara lain buat bisa stop sama GORENGAN? emoticon-shakehand
wah nice info gan..pas banget lagi mau diet haha
grengan yang belum bsa di stop gan...da cara lain buat bsa stop sama GORENGAN?
Gak berhasil buat gw bray
ane coba yah gan .. ane lg proses soalnya gan ..
terima kasih gan, bakalan ane cobain emoticon-Big Grin
nyusun beginian mah gampang gan..

nyang susah tuh konsistennya emoticon-Cape d... (S)
pengen langsung coba gan... ane jg ndut... pengen kurusan dikit, terutama di bagian perut dan paha.. gag muluk2 pengennya agak kurusan dikit. gag usah bentuk gpp.. emoticon-Big Grin
bismillah semoga bisa melakukan kegiatan ini. memang berat kelihatannya
mending thread kaya gini sih dibanding thread BB

uchuuuuu kiiittaa emoticon-Blue Guy Peace
ane emoticon-Rate 5 Star aja yah gan

cendolnya entar kalo udah iso emoticon-Malu (S)

keren nih tritnya. mantep!
Nice info gan,ntr gw coba dah emoticon-Big Grin
ane coba ah...
nice share boss emoticon-2 Jempol

siapa tau ane bsa makin langsing emoticon-Big Grin
setuju..tapi kadang niatnya yang susah buat keluar gan emoticon-Hammer
Halaman 59 dari 131


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di