FazaajeAvatar border
TS
Fazaaje
Hati - hati Melewati Jalur Alternatif Dimalam Hari
Permisi Momod & Agan2..

Sekedar Share saja,

Kejadiannya beberapa Jam yang lalu Kurang lebih Pukul 23.30..
Dan sekarang Pukul 01.21 saya sudah sampai di Pekalongan.

Kejadiannya Ketika saya hendak Berangkat Dinas ke pekalongan dari Semarang,
Pukul 22.30 an saya berangkat dari semarang, pertimbangan berangkat malam karena ingin cepat sampai tujuan dan bisa beristirahat sebelum memulai aktifitas hari senin.

Sekitar Pukul 23.30 an saya memasuki Jalur Alternatif Kendal - Jakarta...
Disitu saya Sendiri, masih ingat jelas kendaraan saya berpapasan dengan 2 bus nusantara ketika masuk jalur alternatif, setelah itu jalan sepi kosong sama sekali tidak ada motor maupun mobil.

Saya lupa nama jalannya, yang pasti Jalur itu habis selesai perbaikan, kanan kiri sawah gan.
Masih sendiri juga saya disitu sama sekali tidak ada teman pengemudi, perasaan khawatir belum ada gan, posisi saya mengendarai mio soul,saya menancap gas -+ 80Km /Jam. tiba2 ada motor entah dateng dari manaa ngejar saya gan...

2 motor dibelakang, 1 motor persis dibagian belakang motor anne, dan yang satu disamping anne, tapi posisi masih seukuran ban belakang.
perasaan saya udah ganjil disitu, g pikir panjang saya tambah kecepatan gan.. luar biasa kenceng anne ambil jalur tengah tepat digaris pembatas.. soalnya anne mikir kalo tetep dikiri bisa dipepet. bener gan dr sepion mereka bawa entah barang apa yg jelas mengkilat.
untung motor 1 mepet lewat kiri, persis disamping anne , nyuruh minggir tapi posisi anne diuntungin ditengah2. dia dikiri... narik jaket anne gan.
narik bagian topi jaket, belakanganne tambah kenceng tuh motor kyk mau nendang biar anne jatuh, itu posisi anne masih dikecepatan 80 lebih km/jam.
anne nekad g peduli apapun barang yang dipegang mereka,
anne ambil jalur kanan, udah ga kepikiran mw masuk kampung soalnya udah posisi cepet gan. anne banting kiri nendang pinggang yang belakang nyabetin seperti clurit tapi ga kena anne gan, pas anne tendang posisi kenceng mereka langsung sempoyongan berhenti ke pinggir klo saya liat di sepion,anne langsung teriak minta tolong warga sambil klakson biar pada dengar...

pikiran anne udh g karuan, jalann masih panjang sepi sawah ada kampung cuma sedikit. dr kejauhan saya sempet menoleh,ada lampu motor yg sama dengan yang ngejar saya tapi mendadak hilang. motor yg satu saya juga tidak melihat sama sekali, mungkin juga berhenti nolong temennya yang saya tendang gan.

Alhamdulillah saya lolos gan. sempet berhenti di Pom Bensin alasroban cari minum dan cokelat. dan akhirnya sampe di Pekalongan.

Pelajaran buat agan2 Semua. Kalo mengendarai Mobil ato Motor diatas jam 9 Malam, lebih baik mencari jalur Kota.
Pelajaran yang saya alami buat pertimbangan agan untuk berpegian malamm.
TUHAN Masih ijinin saya hidup. klo dipikir dengan akal sehat imposible saya bisa lolos.

Untuk Pak Polisi lebih diseringkan patroli walaupun beberapa jam sekali.

Terimakasih.

Rate ya gan, biar lebih pada hati2 perjalanan malam.

Thanks God.
Tanks Kaskus.
0
3.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan