Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asepguntursetyaAvatar border
TS
asepguntursetya
inovasi alat transportasi masa depan
1. Robot Sepeda Untuk Mengayuh Sepedamu
Ingin berkeliling dengan sepeda? menikmati angin di pagi hari, tapi anda terlalu malas untuk mengayuh sepeda? Santai ini jawabannya, dengan sepeda ini anda tidak perlu mengayuh sendiri, karena sepeda ini diayuh oleh bantuan robot. Robot ini akan ada dibelakang anda, anda hanya perlu naik sepeda dan biarkan sang robot melakukan pekerjaannya.
Spoiler for pict:


2. Transportasi Monorail Manusia
Ini adalah Sebuah monorel orang yang bisa dibawa kemanapun. Saat ini hanya ada di sebuah taman hiburan Selandia Baru, monorel pedal ini terdiri dari rel panjang dengan ‘pod’ individu tergantung ke bawah, yang bisa meluncur sampai 30 mil per jam.
Spoiler for pict:


4.Modifikasi Baru Mobil Subaru
Dengan suspensi dan mesin supercharged dapat membuat Subaru ini kemana-mana. Kendaraan ini bisa dipakai pada medan off-road, salju dan es. Subaru terbaru yang bernama Subaru Impreza WRX diciptakan oleh mobil sopir rally Amerika Ken Block, memacu anda untuk segera mengendarainya di atas salju.
Spoiler for pict:


5.Mobil Robot Elektrik
Sama seperti kereta bayi di mal, kendaraan listrik stackable bisa dipakai di kota-kota besar. CityCars ini sangatlah kecil, dengan ruang untuk dua penumpang dan beberapa koper kecil. Dibuat oleh para peneliti di MIT, konsep CityCar mungkin berkembang di AS lebih cepat karena General Motors saat ini sedang bekerja menyelesaikan prototipenya.
Spoiler for pict:


6.Sepeda Anti Maling
Sepeda ini tidak akan bisa dicuri, karena memiliki alat “pembaca sidik jari” yang memungkinkan hanya pemiliknya yang bisa naik sepeda itu. Sepeda yang tampak futuristik ini dirancang oleh pengendara sepeda Olimpiade Chris Boardman. untuk memiliki sepeda ini anda perlu merogoh kocek sebesar $ 4.000. Untuk sekarang sepeda ini hanya konsepnya saja yang ada, dan Boardman mengharapkan 2 dekade kedepan sepeda ini akan keluar di pasaran.
Spoiler for pict:

dimana menurut agan?
canggih ga?

kalo agan suka emoticon-Rate 5 Star
kalo ikhlas ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Malu
0
1.6K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan