mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Timnas U-12 Kalahkan Bulgaria
Warsawa (beritajatim.com) - Tim Indonesia U-12 berhasil meraih angka penuh pertama setelah mengalahkan tim Bulgaria pada babak lanjutan putaran final Danone Nations Cup 2012 yang berlangsung di Warsawa, Polandia, Sabtu (8/9/2012). Ilham dan kawan-kawan berhasil mengungguli Bulgaria setelah melalui babak adu penalti.

"Mereka senang. Mereka bangkit kembali setelah melalui hari yang berat kemarin," kata pelatih kepala, Timo Scheunemann, usai pertandingan yang berlangsung di lapangan sepak bola Osir Bemowo.

Babak adu penalti terpaksa dilakukan setelah 20 menit waktu normal pertandingan berakhir, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Sesuai peraturan pertandingan FIFA-Grassroot, kedua tim harus menentukan yang terbaik dengan adu penalti. Tiga pemain yang ditunjuk, di antaranya Ilham dan Rama, melakukan tugas dengan baik. Sementara, dua tendangan pemain cilik Bulgaria melenceng dari sasaran.

Cuaca di lokasi pertandingan sangat cerah. Dibanding sehari sebelumnya, matahari bersinar cukup terik membuat anak-anak Indonesia mampu bermain dengan lincah. Pada pertandingan kedua, Indonesia akan bertemu tim asal Turki yang menduduki posisi ketiga klasemen grup C dengan nilai akhir 7, hasil dua kali menang dan sekali seri. [but]

http://www.m.beritajatim.com/detailn...ahkan_Bulgaria

Alhamdulillah....
0
2.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan