Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dedz88Avatar border
TS
dedz88
RANJAU PAKU GA BERSAHABAT
Permisi om mimid dan momod dan agan sekalian.. Ane mau share pengalaman ane ngelihat sendiri, bagaimana seorang bapak secara suka rela memungut paku" yang bertebaran di jalan raya.

Bagi agan" yang tinggal di jakarta dan tau studio musik "flame" dijalan majapahit. Di tempat ini lah sang bapak beserta satu rekannya secara sukarela memungut paku yg bertebaran di jalan. Ane iseng dan basa-basi nanya ke bapak ini.

"ANE : Pak dari jam berapa pak ngumpulin ini paku?"
"BAPAK : Dari sore dek.. dari ujung jalan ampe depan sini."
"ANE : Bapak di gaji apa sukarela?"
"BAPAK : Saya sukarela ajah dek.. kasihan lihat pengendara lain bannya kempes kena ranjau paku.. Apalagi sering ada kecelakaan gara" ban kempes di tempat ini"

Karena waktu udh mepet mau masuk studio.. ane cuman sempet bilang terima kasih ke bapak ini dan ane lupa untuk foto bapak ini..

ane cuman berhasil dapet foto paku yang udah bapak ini dapetin dari satu malam di jalan majapahit
RANJAU PAKU GA BERSAHABAT

Bagi agan" yang suka lewat jalan majapahit untuk lebih berhati" terutama para aganwati sekalian. Banyak pengendara yang sudah terkena ranjau paku ini, termasuk ane sendiri. Banyak orang yang ga perduli dengan keselamatan org lain dengan sengaja menebarkan paku di jalan raya.

Cukup di sini ajah gan ane share.. maaf kalau banyak kekurangan.. smoga share ane banyak bisa membantu agan" sekalian.. emoticon-I Love Kaskus
Bantu emoticon-Rate 5 Star gan kalau ga keberatan.. biar agan yang lain bisa baca juga.. emoticon-Toast
0
2K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan