CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 pemain dengan gaji termahal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016329339/10-pemain-dengan-gaji-termahal

10 pemain dengan gaji termahal

10 pemain dengan gaji termahal


Penting!!!
Spoiler for bukti untuk pertama kali:


Ini dia daftar 10 gaji pemain termahal 2012


Spoiler for 10:


Spoiler for 9:


Spoiler for 8:


Spoiler for 7:


Spoiler for 6:


Spoiler for 5:


Spoiler for 4:


Spoiler for 3:


Spoiler for 2:


Spoiler for 1:



10 pemain dengan gaji termahal10 pemain dengan gaji termahal


Monggo mampir disini ya
Spoiler for buka:

emoticon-army..---Lazzdee---..emoticon-army
Halaman 1 dari 2
tiada pertamax disini




emoticon-army..---Lazzdee---..emoticon-army


emoticon-Matabelo...
ane itung gan gaji eto'o per detik Rp. 463.xxx ...
bisa buat beli garam se-madura tuh gan si eto'o
kirain tuh pemain okep gan emoticon-Genit emoticon-Malu
gol ama penampilannya kok eto'o cuma dikit ? emoticon-Bingung

btw, gue baru tau ternyata ronaldo ama rooney dikitan ronaldo emoticon-Hammer2
itu gajih Eto'o wow banget emoticon-Matabelo



Posted with kaskusBetaQR
si zidane juga pernah jd pemaen mahal tuh
wah m city menyumbang 2 pemain
boros tuh, bisa2 bangkrut emoticon-Ngakak
nyuuut nyuutt nyuuttt.. sakit kepala 120M emoticon-Matabelo
Quote:

wah pikiran agan sedang melayang nih emoticon-Bingung (S)

Gaji eto'o 2x gaji Ronaldo emoticon-Matabelo
wkwk gajinya seminggu sama gaji gw setahun
nice trit gan.. emoticon-2 Jempol

ga nyangka gan, ternyata rekor pemain bola dengan gaji termahal dipegang oleh samuel eto'o gan.. emoticon-Matabelo

hal tu mematahkan pandangan gw kalo gaji termahal dipegang oleh C.Ronaldo di Real Madrid.. emoticon-Hammer2
gila gajinya si etoo.....emoticon-Matabelo
wahh.. enak banget tuh hidupnya.. emoticon-Matabelo
saya kira pemain apaan....di judul gak disebut pemain bola emoticon-Smilie
Yang boneng CR sama Messi segitu gajinya .
Kayaknya salah sumber gan .
Gaji CR yang ane tau sekitar 500rb euro lebih per pekan
nah gaji messi lebih gila lg hampir 600rb euro per pekan emoticon-Big Grin
nah kalau setahuannya hitung sendiri aja , ane sih nyerah emoticon-Big Grin
wahhh besar sekali ya gan gajinya tu
gilaa banyak amir gaji maen bola doang emoticon-Ngakak
Waahhhh gajih Eto'o buat ane ngiler gan emoticon-Matabelo
dario conca sapa tuh, baru dnger ane tu pemain bisa punya gaji diatas messi sama cr7 emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di