KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waduh, Musim Kemarau Diperkirakan Hingga Akhir Desember
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016262417/waduh-musim-kemarau-diperkirakan-hingga-akhir-desember

Waduh, Musim Kemarau Diperkirakan Hingga Akhir Desember

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 45
Quote:


haha,bener tuh gan . Tapi ujan na aja ga turun gimana mau minum air yaemoticon-Bingung (S)
Ditempat ane kalo kemarau malah banyak pekerjaan gan.. membuat garam gan emoticon-Malu (S)
cuaca di indonesia uda ga bs buat nyaman emoticon-Frown

musim ujan salah musim kemarau lebih2 emoticon-Cape d... (S)
aduh makin panas aja nie brati..
Quote:


Buka baju aja ga kuat ya gan. Apa lagi untuk atlet renang emoticon-Big Grin
efek global warming gan
mau ga mau harus terbiasa
alhamdulillah, ane di tangerang kabupaten masih ngucur air gan ..
Post ini telah dihapus
tenang bray..
sumber air suudekattt
ane malah lebih senang kemarau gan, gak tau kenapa..
Hehehe
sekarang air sedang sulit emoticon-Frown
beberapa tmpat udah susah bok cari air nya, harus ada solusi, apalagi menjelang musim kemarau ini emoticon-Smilie
walah, mateng dijalan ini gue
waduuuuuh,, di Bali puanase poooool,,,emoticon-Mewekemoticon-Mewek
waduh klo musim kemarau slama itu bsa kkeringan, hrs irit2 nh pmakaian air bersihny jgn trlalu bros, btw d daerah rmh ane bekasi panasny poll gk ujan2..
kalo di ane masih musim kemarau gan..
kalo keluar rumah rasanya pengen masuk kulkas gan.. emoticon-Big Grin
tapi anehnya kalo ane masuk rumah, ane malah kedinginan gan... malah ane suka pake jaket + celana panjang kalo dirumah saking dinginnya...
kita harus inget ALLAH biar selalu bersyukur gan
memang pasti banyak cobaan, yg penting usaha
kemarau memang siklus alam, tp kl kita melestarikan alam gak bakal alam menyengsarakan kita
alhamdulilah.. tempat ane airnya masih lancar jaya gan... sawah2 pun gak kekeringan,, tanaman padi tetep ijo royo... hawanya pun sejuk !!!
Semarang Timur kemarin emg kering gan,PAM nya kecil banget tp akhir-akhir ini sepertinya udah mulai normal
panas gan akhir2 ini sering haus emoticon-Embarrassment



emoticon-Blue Guy Cendol (L)+2 [color=orange ]Dong Gan emoticon-Cool[/color]
Halaman 43 dari 45


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di