CritzAvatar border
TS
Critz
Program rejeki smartfren, penipuankah?
Bulan agustus lalu saya iseng buka [url]http://rejeki.smartfren.com,[/url] karena setahun ini saya berlangganan produk smartfren, dan pernah menang hadiah pulsa senilai 100.000.

setelah cari nomor saya 088271144435, biasanya digit dibelakang disensor.
maka saya cari pakai nomor 088271144XX, kebetulan dapat.
disana tertulis Pemenang Hadiah HP Smartfren periode Bulanan Juli 2012.
wah senang dong, walaupun tidak seberapa, namanya juga dikasih.

langsung nelpon ke CS smart 08811223344, CS mengiyakan, menanyakan alamat sesuai KTP, nomor KTP, nomor lain yg bisa dihubungi dll.
untuk mengirim barang.

beberapa hari menunggu, barang tidak juga datang, saya telpon lagi ke CS, kembali ditanyakan alamat, nomor KTP dll, katanya lg proses.

okelah kalo begitu.
menjelang akhir ramadhan, ga ingat lagi masalah hadiah.

baru keinget hari ini emoticon-Hammer
lepas magrib nelpon ke CS.
jawaban dari CS cukup mengejutkan, bahwa saya tidak memenangkan hadiah itu, berkali kali di cek, 30 menit lebih bolak balik ngcek, sampe pulsa habis (nelpon dari XL ke SMART, karena SMART saya sudah pakai EVO, jadi ga bisa nelpon)
sambungan terputus.

CS yg berbeda menelpon saya (nilai + buat hal ini), menjelaskan bahwa ada miskomunikasi,
-088271144XX itu belum tentu 088271144435
ok
tapi kenapa 2 CS sebelumnya mengiyakan?
dijelaskan juga bahwa tidak ada histori saya pernah klaim di bulan agustus 2012.
lho koq bisa ya? apa saya nelpon hantu?

post saya ini sama sekali tidak bermaksud untuk mengklaim ulang hadiah, sama sekali tidak.
tapi untuk memberikan sedikit saran.

1.saya faham, sensor nomor belakang dimaksudkan untuk alasan keamanan, misal ada oknum2 penipu yang bisa menelepon pemenang dengan mudah. dll
tapi perlu diketahui, ini bisa juga menjadi trik pihak SMART untuk menghilangkan pemenang, semua yang klaim ditolak dengan alasan itu bukan nomornya, siapa yang tau?
lebih baik transparan, kasih kerjaan buat kantor cabang untuk mengirim hadiah atau cari solusi lain.

2. lebih selektif lagi mempekerjakan CS, CS itu salah satu ujung tombak perusahaan, jangan asal merdu suara doang.
seumur2 nelpon CS smart, hanya 1-2 orang yang betul-betul cerdas, yg lainnya, mohon maaf, bisa dikatakan bloon, ada yg ngomong terbata2, ada yg kurang faham maksud customer dll

3. tolong perbaiki lagi data dan jaringannya, masa nelpon 2 kali dibilang ngga ada.

sekian dan terima kasih. emoticon-Angkat Beer

0
2.2K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan