gembelkerenAvatar border
TS
gembelkeren
laki-bini koplak : abis nge-seks Threesome trus tembak2an
pasutri gila nih ganemoticon-Ngakak

baca2 dulu ya, pic-nya dibawah...

Pasangan suami istri, David Rice dan Mindi Rice, mengundang seorang teman perempuan mereka untuk menghabiskan malam bersama dengan melakukan seks bertiga (threesome) di kediamannya, Florida, Amerika Serikat.

Sebelum berhubungan seks, pasangan berusia 29 tahun itu menyuntik tubuh mereka dengan obat-obatan yang berasal dari resep dokter. Namun tidak disebutkan lebih jauh jenis obat itu. Kemudian mereka berhubungan seks bertiga sebelum akhirnya tertidur.

Lewat tengah malam, Mindi terbangun dan melihat suaminya berusaha berhubungan seks dengan teman perempuan mereka, tanpa dirinya. Hal ini membuat Mindi marah dan cemburu.

Ia lalu mengambil pistol sembari mengancam akan membunuh perempuan--yang tidak disebutkan namanya--itu dan menembakkan pistol ke langit-langit kamar. David langsung merampas pistol dari tangan Mindi, sambil memegang tubuhnya dari belakang.

Satu tangan David melingkar di leher Mindi sedangkan tangan yang lain memegang senjata.

Juru bicara polisi setempat, Kevin Dole menyatakan kepada polisi, David mengaku dirinya tidak berniat melakukan hubungan seks dengan teman perempuan mereka, tetapi hanya ingin menarik selimut dari tubuh perempuan untuk menutupi tubuhnya.

Di tengah 'kerusuhan' yang terjadi di antara pasangan itu, perempuan teman mereka berhasil melarikan diri dan menelepon 911.

Tak lama tim SWAT dari kepolisian mendatangi rumah David dan Mindi. Awalnya keduanya tidak mau keluar meski telah diminta oleh pihak SWAT. Akhirnya setelah dua jam, suami istri muda itu keluar juga.

David, sempat terlibat perkelahian dengan salah satu anggota SWAT sebelum akhirnya menyerah. Keduanya ditahan di kantor polisi dengan tuduhan menyerang polisi.

ane kasih gambar bininya aja ya gan, yg lakinya cari sendiri emoticon-Big Grin
Spoiler for :
0
7.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan