Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Mirzha1806Avatar border
TS
Mirzha1806
Ular sepanjang 55 feet ditemukan di malaysia gan

Mari kita lihat ular terbesar di dunia tertangkap di Malaysia dan ular yang sangat besar lainnya dari seluruh dunia. Boas, anacondas dan ular ... semua sangat berbahaya dan lebih penting lagi, sangat, sangat besar! Terlepas dari ini ular raksasa 55 meter ditemukan di Malaysia, kita akan berbicara tentang beberapa ular terbesar di dunia, jadi kita lihat.

Gambaran yang paling mengejutkan dari ular besar yang sudah semua orang gemetar dengan baik ketakutan dan takjub. Untungnya, pada saat gambar ini diambil, binatang raksasa itu sudah mati ... tapi, sayangnya, orang-orang yang mengambil gambar bersaksi bahwa selain dari ini ular humongous, ada juga satu lagi, yang lebih besar dalam ukuran, yang berhasil lolos .

Bagaimana mereka menemukan ular terbesar di dunia?

Nah, sementara meruntuhkan hutan untuk memberikan ruang bagi cara tinggi-baru, pekerja konstruksi sengaja melukai ular besar. Ketika mereka turun dari CAT untuk melihat apa yang mereka telah memukul, mereka membatu untuk melihat ular terbesar yang pernah. Mereka ular berhasil merangkak pergi, tapi hanya beberapa meter dimuka, para pekerja menemukan ular terluka mati, dan yang lainnya hilang.


Binatang itu boa 55 kaki panjang (16,7 meter), beratnya 300 kilogram dan umurnya diperkirakan 140 tahun. Operator buldoser yang sengaja membunuh ular membangunkan binatang ketika ia mencoba untuk memecahkan gundukan tanah. Sayangnya, laporan mengatakan bahwa pekerja itu begitu takut dan terkejut dari darah dan ular besar bahwa ia mengalami serangan jantung dalam perjalanan ke rumah sakit, dan meninggal hari itu.

Penemuan ini hanya pergi untuk menunjukkan kepada kita bahwa alam selalu menemukan sesuatu yang baru untuk mengejutkan kita dengan, dan bahwa film yang berbeda seperti "Anaconda", tidak mungkin bahwa jauh dari kebenaran. Rakasa ini membuat ular komputer yang dihasilkan dalam film tampak seperti bayi kecil ...

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=hwClWvB5dkw&feature=player_embedded[/youtube]
klo berkenan kirim emoticon-Blue Guy Cendol (L) ye gan
0
3.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan