CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut Mesya Ada Keanehan Di New Kaskus :)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013328813/menurut-mesya-ada-keanehan-di-new-kaskus

Menurut Mesya Ada Keanehan Di New Kaskus :)

Tampilkan isi Thread
Halaman 58 dari 76
Males pake beta...

- tandatangan anti bot copas maho -
namanya juga masih beta mbak , jd masih banyak bugnya , sabar ajj ya mbak ...

BTW , nih beta selesainy kpan ya ??? emoticon-Bingung
ga tau ane mbak gan emoticon-Ngakak (S)
lagi nyari alamat kali gan
mungkin karena masih dalam percobaan gan kaskus betty nya emoticon-Malu
emoticon-Matabelo Keren gan trid nya emoticon-thumbsup.... ane bantu Sundul sekalian emoticon-shakehand sekalian emoticon-Rate 5 Star







Ane bantu, Semangat gan..!!...Keep Posting, ditunggu trid2 yg lainnya
ah mesti ono sing nggawe iki..
emoticon-Takut











the captcha is killing me
Itu mah Bug doang meureun,,
mungkin dia punya jurus menghilang atau menyembunyikan nama emoticon-Ngakak (S)s emoticon-shakehand
Beta masih :bnyk yng mesti di perbesti
mngn
wah mesya emoticon-Matabelo
mesyaroh ya emoticon-Ngakak (S)s emoticon-shakehand








This Post Originally By AddmnihstratorsTMemoticon-Big Grin
sip gan.., gk tw dh sis, hehehe emoticon-Metal: emoticon-shakehand emoticon-shakehand
masa sih gan? wah bozz sih gak tau soalnya emoticon-Embarrassment emoticon-shakehand
momod nya di culik ama mimin emoticon-Takut emoticon-shakehand
Quote:


ah yg boneng gan emoticon-Hammer
Spoiler for komen:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: Bantu Sundul dan meninggalkan Jejak - tazmaniandevil™
lagi ke belakang kali sis,ini mesya KW ya?
Emang sering nama TSnya ga muncul sist emoticon-Hammer
sama sis gua jg ngalamin kay gt nih.emoticon-Malu (S)
namanya juga masih Beta mba, masih banyak yg harus dibenahi
Halaman 58 dari 76


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di