CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(HOT) 11 thread jualan aneh di FJB! (MASUK!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016082205/hot-11-thread-jualan-aneh-di-fjb-masuk

(Update) 13 thread jualan aneh di FJB! [Serba 13]

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 151
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Emg pada kurang kerjaan kali yak, aneh2 aja yang diJual gan... emoticon-Ngakak
hmmm., kerja'an iseng...!
cuma mau cari sensasi aja . . . emoticon-Cape d... (S)
hahaha koplak tuh yang jual celana dalem bekas...niaat banget
emoticon-Ngakak Jadi HT ya gan emoticon-Matabelo wkkwkwkkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakawk ane ngakak yg jual sempak bekas tersedia 3 warnaa emoticon-Ngakak anjeer jaminan lagi kalo ga kena cepirit emoticon-Ngakak
klo yg jualan fb mah serius gans. gak percaya? klo ada yg punya fb 1000 friend indonesia ane beli 50k emoticon-Cendol (S)
hahahhaa

tapi yang ga asing aku cm akun FB

karena aku juga jualan akun FB emoticon-Hammer
Ada-ada aja ya kaskuser fjb jaman sekarang emoticon-Cape d... (S)
kocak semua gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada-ada ada nih orang..
buahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak , aya ya wae emoticon-Cape d...
ane aja dah ngakak dari judul jualannya masing2. wkakaka
ah ngaco itu yang bikin trit fjb, gak ada kerjaan.
Sekalian aja Gan Jual like Status Qu Eaa.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang jualan komen ada yang mau gak yaa itu.. emoticon-Ngakak
Bagus threadnya gan..... Gw kasih cendol dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah ada yang jual magnum hasil nyuri
idenya mantap biar dosanya bagi dua emoticon-Ngakak
Halaman 14 dari 151


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di