Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanmarAvatar border
TS
wanmar
Milla Jovovich Mengaku Gadis Nakal
Aktris Milla Jovovich mengaku dirinya seorang bad girl atau wanita nakal. Karena sejak kecil, ia sering berurusan dengan pihak kepolisian karena perbuatan nakalnya itu.

"Kami melanggar hukum sepanjang waktu, naik bus tanpa bayar, menemukan dompet, dan menggunakan kartu kredit pada akhir pekan kemudian kami ditangkap atas hal itu," ungkapnya kepada media. "Saya juga suka menulis nama di dinding, nama saya Rile. Aku sangat bodoh bahwa sebenarnya kita sudah tertangkap.

Beberapa waktu lalu, aktris yang telah mempunyai anak berumur 4 tahun ini melakukan aksi nakalnya lagi. Milla mencuri satu set perlengkapan minum teh milik sebuah hotel di London. Dirinya mengaku telah membawa tanpa izin satu tea set hotel dari Lanesborough Hotel di Park Lane, London, Inggris.

Seperti dilansir laman Digitalspy, baru-baru ini, aktris Resident Evil tersebut ternyata telah merencanakan pencurian sepele itu bersama teman dekat wanitanya yang tidak dijelaskani identitasnya. "Pasangan sesama jenisku (bukan Paul) telah mengatur pencurian satu set perlengkapan minum teh dari Hotel Lanesborough," kata aktris yang menikah dengan sutradara Paul WS Anderson ini.

"Kami punya empat cangkir serta piring kecil, tempat gula, teko untuk krim, dan satu-satunya yang tak kita dapatkan adalah teko tehnya. Ini semua berasal dari perjalanan yang berbeda. Tapi karena kita mencurinya, semua benda itu rusak," ujar Milla.(irw)

[SPOILER=][/SPOILER]

Sumbernya
0
3.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan