CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Teknik /
ஜ۩۞۩ஜ Chemical Engineering ஜ۩۞۩ஜ
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008864113/chemical-engineering

Anak tek.Kimia masuk sini.....

Tampilkan isi Thread
Halaman 118 dari 176
misi agan agan sorry oot . ane galau nih gan. sekarang ane kan di itb. masih tpb gitu. trus bingung mau lanjut ke fisika teknik, teknik industri, atau teknik kimia

nah ane mau nanya nih gan apa bener kimia di sma itu bener bener beda sama kimia di kuliah nanti ?

trus selama kita di teknik kimia itu belajarnya banyak kemana gan ?

sorry ya gan kalo OOT emoticon-Big Grin
dopost emoticon-Big Grin
Saya lulusan Teknik Kimia UBAYA 99

Sekarang kerja di Pabrik Kertas PT Surya Pamenang

Anak Perusahaan Gudang Garam Kediri
kok sepi sih :
Spoiler for lebaran:
Post ini telah dihapus oleh hansip
Post ini telah dihapus oleh hansip
Post ini telah dihapus oleh hansip
ada yang udah pernah ngambil Fundamental Exam (FE) ato profesional exam (PE) buat chemical engineer?
mohon pencerahannya emoticon-Blue Guy Smile (S)
di daerah jawa barat yg punya jurusan teknik kimia paling wah dmna? emoticon-Malu (S)

ask gan...

gan, ane kelas XII nih.. tanya ya emoticon-Blue Guy Peace

1. tekkim itu banyak ce/ yang masuk ya?
2. tekkim itu ilmu menyeluruh kan gan? jadi kita bisa kerja dimana aja?
thanks emoticon-Smilie
Quote:



ini salah satu contoh penjelasan

Spoiler for :
coba agan compile ama sumber lainya gan emoticon-Big Grin
Quote:


ITB, UI keknya mantab gan emoticon-Big Grin
Quote:

Ane bantu jawab :

1. banyak gan, kalau mau dibandingkan dengan Teknik Mesin jelas Teknik Kimia lebih banyak, kalau dibandingin sama Teknik Sipil dan Arsitektur jurusan Teknik Kimia untuk urusan cewek kalah bening (ini hasil studi dikampus ane emoticon-Big Grin)

2. kalau untuk ilmunya, inti dari teknik kimia adalah merubah bahan baku menjadi produk yg bernilai ekonomi lebih tinggi (CMIIW) tapi nantinya bisa masuk ke yg bukan bidang karena ada ilmunya.

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Ane sgt setujuemoticon-shakehand
Trutama yg point 1...ce tekim emg kalah beningemoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


emoticon-shakehand
biasanya dari 1 angkatan dengan jumlah orang sekitar 50 yg bening ada 1-2 orang.
emoticon-Matabelo
sisanyaa mukanya sereeem hahahahaha..
Quote:

Lu ngliatin cowo doank sihemoticon-Ngakak (S)
Masa ngga nyadar rumput tetangga lbh hijauemoticon-Malu (S)

Wethearford ga tw gw klanjutan na...
Kmrn ad yg nelpon cm ga gw angkat, lg tduremoticon-Cape d... (S)
Mudah2 bukan mereka yg nelpon ituemoticon-Malu (S)
Lu ndiri gmana?
Quote:

iyah gan paling 1-3 yg beningemoticon-Malu (S)
Beda ma teknik industri n arsitektur yg brlimpahanemoticon-Big Grin
kyaa udah masuk semester 7, november udah TA, sekarang lagi penelitian, pusing gan, mana beloman KP emoticon-Hammer
*curhat wkwk
semoga lancar! doain gan emoticon-Big Grin
Quote:

wehwhw emoticon-I Love Indonesia (S) makasih gan emoticon-shakehand

berarti jurusan teknik yg banyak cewenya tuh teknik indusri, sipil ma arsitektur ya gan..
kalo di bandingin ama teknik elektro cewe'nya genama gan? emoticon-Big Grin (malah ngomongin cewe' guee emoticon-Hammer (S))

thanks emoticon-Smilie
Quote:


Klo elektro cewe na lumayan byk tp kyk tekim, cm secuil yg beningemoticon-Malu (S)
Gpp dh ngomongin cewee...yg pnting ni trit rameemoticon-Ngakak (S)
Halaman 118 dari 176


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di