Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
[Mantaf] Klub MLS Undang Andik Vermansyah
Spoiler for andik:


WASPADA ONLINE

SURABAYA - Andik Vermansyah dikabarkan barus aja mendapat tawaran untuk menimba ilmu di klub-klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Ketika dikonfirmasi, Andik tak membantah kabar itu. Rencananya ia akan terbang ke Negeri Paman Sam, Jumat (7/9) nanti.

"Saya hanya ikut latihan. Undangannya training bersama," ujar Kapten Timnas U-23 ini kepada wartawan.

Rencananya, Andik akan berada di Amerika selama 12 hari. Bukan tidak mungkin, jika peformanya mengagumkan, Andik berkesempatan untuk magang atau diikat oleh klub yang mengundangnya.

Andik mengaku mendapat undangan dari salah satu tim MLS untuk berlatih bersama. Undangan itu disampaikan melalui agennya awal Agustus lalu. Menurut pemilik nomor punggung 10 di Persebaya ini, sebenarnya ia sudah diminta untuk ke Amerika sejak Agustus lalu.

"Sebenarnya sudah diminta sejak bulan puasa kemarin. Tapi saya minta mundur karena bertepatan dengan Ramadhan," lanjut ujung tombak Persebaya Surabaya ini.

Selain itu, lanjut Andik, sebenarnya dia ingin merahasiakan kabar ini, termasuk dari media, namun pelatihnya di Timnas U-23, Aji Santoso lah yang membocorkan kabar membanggakan itu.

Lalu siapa klub yang mengundangnya untuk training bersama? Meski didesak, Andik menolak untuk mengungkapkannya. Namun ditengarai, klub yang mengundangnya adalah DC United atau LA Galaxy.

Klub yang berbasis di ibukota Amerika, Washington DC ini dimiliki salah satu pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Sementara itu, Galaxy sempat memberikan pujian pada Andik usai laga ujicoba di Jakarta beberapa waktu lalu.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat06/wol/inilah)

sumber : KLIK iyaa
______________
wah mantaf nih semoga bisa memperkuat salah satu klub di MLS
0
3.3K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan